sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » GRANAT Desak Pemerintah Revisi UU Narkotika



Jakarta, Laras Post - Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT)  mendesak pemerintah untuk merevisi Undang Undang (UU)  Narkotika. 

Hal itu disampaikan pendiri GRANAT Henry Yosodiningrat dalam Forum Group Diskusi (FGD) bertajuk 'Refleksi 74 Tahun Indonesia Merdeka: Ancaman Bahaya Narkoba dan Kebijakan Hukum' yang digelar di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Diskusi itu juga menghadirkan pembicara lain, seperti mantan Kepala BNN Komjen Pol (Purn)  Anang Iskandar, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto, dan artis Oppie Andaresta. 

Henry mengakui, pihaknya sudah menyiapkan draf terkait revisi UU Narkotika tersebut. "Dalam UU Narkotika yang terdiri dari 155 pasal, hanya 37 pasal yang memberi kewenangan kepada Polri dan BNN,  selebihnya memberi kewenangan lembaga lain seperti Kementerian Kesehatan, POM, dan lain-lain," ujarnya. 

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan itu menambahkan, "UU itu bukan kitab suci, tapi buatan manusia. Oleh karena itu GRANAT menyampaikan konsep terkait revisi UU Narkotika, demi kecintaan pada bangsa dan negara." (wan

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda