sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kapendam Jaya Selalu Dikenang di Lokasi TMMD



Tangerang Laras Post - Bagi para prajurit yang diterjunkan ke lokasi TMMD menjadi bagian dari Satgas, mempunyai sejuta kenangan di lokasi TMMD Kronjo Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang.

 Kenangan kebersamaan dengan sesama TNI anggota Satgas dari sejumlah kesatuan, kenangan indah merajut pembangunan dengan warga desa Blukbuk.

 Seperti dialami oleh Serda Rahmad, anggota Satgas TMMD dari Koramil 04/Cikupa yang saat itu di tugaskan Dandim 0510/Trs menjadi anggota Satgas TMMD. Dia mengaku sudah tidak terhitung lagi diterjunkan ke lokasi TMMD oleh satuannya, sehingga kenangan demi kenangan saat berada di lokasi TMMD tersimpan di memori otaknya dalam jumlah yang tak terhitung pula.

Seperti di TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510/trs di Desa Bkukbuk, Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang ini.
"Kebersamaan dengan sesama anggota TNI dari berbagai kesatuan, kebersamaan dengan warga desa sasaran, akan menjadi kenangan sepanjang masa," bebernya.

Menurutnya, di setiap pelaksanaan TMMD, kenangan akan selalu berbeda, karena desa sasaran juga mempunyai karakteristik berbeda. "Terutama saat kebersamaan dengan warga di lokasi TMMD," .(Egi,Sg,pendimTrs).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda