sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapendam Jaya Suami Jadi Dansatgas, Begini Cara Ny Eva Parada Dukung Sukses TMMD 105 Kronjo




Tangerang Laras post - Suksesnya penyelenggaraan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa salah satunya karena dukungan istri para prajurit TNI tersebut.

Ny Eva Parada, Ketua Persatuan Istri Prajurit Kartika Candra Kirana (Persit KCK) Kodim 0510/Tigaraksa mengatakan, selama sebulan kegiatan tersebut–10 Juli sampai 8 Agustus 2019–, ia juga anggota Persit KCK Kodim 0510/Tigaraksa lainnya, memberikan dukungan penuh kepada para suami mereka.

Diketahui, selama sebulan itu, personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD bekerja siang dan malam di lokasi bakti fisik, Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

"Sebagai istri prajurit, kami sudah terlatih memahami kewajiban yang diemban suami. Sehingga, kami sudah terbiasa ditinggal ke medan tugas," ujarnya kepada wartawan, Jumat (9/8/2019).

Namun, sebagai Ketua Persit KCK Kodim 0510/Tigaraksa, Nya Eva Parada menambahkan, ia juga terlatih untuk mendukung kesuksesan tugas dan kewajiban suami.

"Di TMMD 105 Kronjo ini, kami menggelar beragam kegiatan untuk kelompok perempuan di lokasi bakti fisik. Kegiatan itu sebagai dukungan kami kepada suami untuk kesuksesan kegiatan TMMD," tambah istri Dansatgas TMMD 105 Kronjo Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon itu.

Alhasil, lanjutnya, dengan dukungan semangat serta kegiatan dari para istri prajurit itu, TMMD 105 Kronjo berlangsung sukses.

"Kita ketahui, semua kegiatan yang diagendakan terlaksana dengan baik, ini pun tak terlepas dari dukungan ibu-ibu di Desa Blukbuk, Kecamatan Kronjo. Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerjasama dan peran aktifnya sehingga TMMD ini sukses," pungkasnya.(Egi,Sg,Pendim,trs)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda