sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapendam Jaya Tinggalkan Kesan, Ingat Bermain Bola


      Kapendam jaya saat bermain Bola bersama anak-anak 

Tangerang Laras Post - Keberadaan anggota Satgas TMMD Reguler ke 105 Kodim 0510Trs  di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, rupanya meninggalkan kesan tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga dirasakan oleh anak-anak yang ada di desa Blukbuk yang di tinggalakn.

Banyak cara yang dilakukan oleh Para satgas TMMD untuk meninggalkan kesan terhadao anak-anak di desa sasaran. Salah satunya dengan mengajak main bola di lapangan sepak bola yang ada di Desa Blukbuk.

"Kini anak-anak setelah di tinggalkan TNI terus melakukan main bola. Kami jadi ingat terus sama bapak tentara biasanya ikut serta bermain bola kini tidak lagi," kata Rizali anak Warga Desa Blukbuk, Jumat (09/08/2019).

Tampaknya dengan cara-cara yang dilakukan oleh para Satgas TMMD itu, anak-anak di desa Blukbuk semakin terkesan dan masih terasa menikmati suasana kebersamaan dengan para Tentara yang sedang ber TMMD di desanya.

"Biasanya yang ijut bermain bola adalah Danramil 08/Kronjo Kaoten Inf Dwi Saputra tuan rumah TMMD 105 Kodim.0510/Trs," katanya.

Anak-anak mengaku cukup senang dengan kedekatan para anggota Satgas dengan anak-anak di desa sasaran. Ingin rasanya ada TMMD lagi.

Hal tersebut menunjukan bahwa keberadaan Satgas TMMD diterima di tengah-tengah masyarakat sehingga melalui TMMD, manunggalnya TNi dengan rakyat semakin tercapai.(Egi,Sg,Pendim,Trs).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda