sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapendam Jaya TMMD 105 Kronjo Didukung 4 Perguruan Tinggi di Tangerang




Tanggerang Laras Post Empat perguruan tinggi turut mendukung suksesnya penyelenggaran kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0510/Tigaraksa.

Kegiatan yang ditutup Kamis (8/8/2019) itu didukung Universitas Multimedia Nusantara, Pradita Institute, Universitas Prasetya Mulya, Matana University.

Keempat kampus itu terlibat aktif menjadi Satuan Tugas (Satgas) Non Fisik TMMD yang melakukan _road show_ ke sekolah-sekolah tingkat SLTA di Kabupaten Tangerang.

Para pelajar itu dibekali pengetahuan tentang kewirauhaan, media sosial, UU ITE, _public speaking_, digital marketing, pengemasan produk, pengelolaan sampah, kepemimpinan, manajemen hingga keterampilan membatik.

Atas kiprah keempat perguruan tinggi tersebut, Dandim 0510/Tigaraksa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang diberikan saat upacara penutupan TMMD 105 Kronjo di lapangan Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, Kamis (8/8/2019).

"Sinergitas kami dengan akademisi sangat luar biasa di TMMD 105 Kronjo ini. Kami sangat berterima kasih karena mendapatkan dukungan penuh dari perguruan tinggi besar di Kabupaten Tangerang sehingga kegiatan ini sukses," ujar Letkol Parada kepada wartawan usai menyerahkan penghargaan tersebut. (Egi,Sg,Pendim/trs)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda