sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kasdam Jaya Sebagai Irup Upacara Penutupan TMMD ke 105 Kodim Reguler

AKepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta (Kasdam Jaya) Brigjen TNI Suharyanto ketika menyampaikan amanat pada Upacara Penutupan TMMD ke - 105 Reguler Kodim 0510/Trs, di Lapangan Kp. Kandang Gede RT.21/04 Ds. Bakung Kec. Kronjo Kab Tangerang- Banten, Kamis (8/08).
Tangerang, Laras Post - Kepala Staf Kodam Jaya/Jayakarta (Kasdam Jaya) Brigjen TNI Suharyanto sebagai Inspektur  Upacara Penutupan TMMD ke - 105 Reguler Kodim 0510/Trs bertempat di Lapangan Kp. Kandang Gede RT.21/04 Ds. Bakung Kec. Kronjo Kab Tangerang- Banten, Kamis (8/08)

Kasdam Jaya pada amanatnya mengatakan Program TMMD ke 105 TA. 2019 adalah suatu wujud program TNI dalam mendukung pemeritahan untuk membangun masyarakat Desa, membangun Desa merupakan salah satu program dalam operasi bakti TNI. 

Berintegrasi dengan pemerintah kementerian dan lembaga pemerintah non kementerian serta pemerintah daerah dan masyarakat, untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan dan akselerasi suatu wilayah untuk menumbuhkan semangat kebersamaan serta kekeluargaan diantara prajurit TNI dan masyarakat serta instansi terkait seperti sarana dan prasarana yang telah dibangun di kali ini berupa pengecoran jalan sepanjang 1130 m serta pembangunan 1 unit rumah untuk warga kurang mampu di kampung Desa Blubuk Kecamatan Kronjo tersebut dapat bermanfaat serta dipergunakan dengan sebaik-baiknya dirawat dengan maksimal agar memiliki usia pakai yang lebih lama. 


Keberhasilan TMMD ke 105 di wilayah Kodim 0510 Tigaraksa ini merupakan suatu hal yang cukup membanggakan bagi kita semua berkat adanya semangat kebersamaan kerja keras dan gotong royong di semua lapisan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Tangerang dan setelah ini kebersamaan dapat terus dijaga dan dalam setiap kesempatan dan kegiatan, ujarnya

Kegiatan non fisik pada TMMD 105 ini juga dilaksanakan, dimana kegiatan Non Fisik bertujuan untuk membantu para pemuda agar tidak mudah terpengaruh hasutan dari pihak yang tidak bertanggung jawab, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya sebuah kebersamaan yang dilandasi partisipasi aktif Dari semua elemen bangsa, termasuk juga bertujuan untuk menggugah dan memupuk komitmen persatuan dan kesatuan bangsa meningkatkan wawasan kebangsaan serta semangat nasionalisme dalam rangka memperkokoh kehidupan bermasyarakat.


Setelah membacakan amanat Kasdam Jaya beserta rombongan meninjau Baksos Kodim 0510/Trs dilanjutkan peninjauan ke lokasi Fisik TMMD di desa Blukbuk 

Ditempat upacara penutupan diisi juga acara panggung hiburan oleh Artis Ibu Kota Ayu Tingting menambah meriahnya upacara penutupan TMMD 105 di Kronjo.(Her/egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda