sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Miyazaki Japanese Grill Masakan Jepang Kualitas Bintang Lima Harga Kaki Lima


Jakarta, Laras Post - Makanan Jepang memang tidak ada duanya, banyak sekali orang Indonesia yang datang untuk kuliner ke Jepang hanya untuk mencicipi lezatnya makanan Jepang dan rasa khas yang ada pada makanan negara Sakura ini. 

Joshua Putra Satrio selaku founder Miyazaki Japanese Grill mengatakan, alasan dirinya memilih untuk membuka restoran Miyazaki Japanese Grill, ya tentu karena dengan adanya aneka makanan di Jepang yang mempunyai kekhasan khusus terkait cara memasak dan penyajian makanan tersebut dengan rasa yang lezat serta enak dilidah.

"Seperti yang kita ketahui Miyazaki pada dasarnya wagyu yang artinya tertinggi dan itulah kita pakai namanya yang filosofinya menghadirkan sesuatu yang bintang lima tetapi dengan harga yang kaki lima, ibaratnya kita memberikan makanan dengan kualitas bagus dan tinggi tetapi harganya sangat terjangkau," ujar Joshua yang di temui awak media di  Miyazaki Japanese Grill cabang Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (30/8/19).

Miyazaki Japanese Grill merupakan restoran Jepang yang menyajikan menu daging dan shabu shabu khas jepang dengan harga yang terjangkau. "Semua bahan dasar yang digunakan pada menu kami merupakan bahan dasar import dari jepang dan yang terpenting dalam setiap masakan kami tidak memakai bumbu penyedap micin," ucap Joshua.

Miyazaki Japanese Grill mempunyai konsep seperti street Japanese BBQ karena konsep restoran itu terbuka tanpa mengunakan AC. "Posisinya berada di tengah jalan dan ada lampion-lampionnya karena kita inginkan konsep seperti ada di Jepang," kata Joshua.

Joshua menyebut, pihaknya ingin menghadirkan konsep makanan secara kualitas  tinggi dan Kenikmatan makanan terletak pada saos special Miyazaki yang disajikan dengan sumo beef tower. "Saos special Miyazaki yang kami gunakan teridiri dari 14 bumbu rahasia yang semua bahan dasarnya merupakan bahan import dari Jepang," terangnya.

Mottto Miyazaki Japanese Grill yaitu, Kenyang, murah dan enak itulah Miyazaki.

visi Miyazaki Japanese Grill, memberikan kualitas makanan dan rasa terbaik melalui makanan kami kepada banyak orang dari berbagai kalangan.

Di sini outlet pertama Miyazaki Japanese Grill ada di kedoya di buka pada 8 Juni 2019 lalu. "Kami memilih lokasi sini karena letaknya sangat strategis di pinggir raya dan disini orang yang lalu lalang itu dari semua kalangan ada," ungkap Joshua.

Saat ini Miyazaki Japanese Grill terdapat 5 store, di Kedoya, Bintaro, Poris, Grogol dan Bekasi. Untuk kedepannya Miyazaki Japanese Grill akan buka di Kelapa Gading dan Garding serpong.

"Jujur kita disini bisa dalam waktu dekat bisa banyak buka store karena tingginya permintaan klien dan kita bisa melihat ada klien makan disini dalam satu hari itu berkali-kali dari siang, sore sampai malam," ucap Joshua lagi.

Dikarenakan permintaan yang tinggi Miyazaki menghadirkan promo makanan All You Can Eat di seluruh cabang ;

1. Menu Grill 99 K++
Isinya : Gyu Ebi Roll , Hamburg steak, spicy chicken,egg roll. Chicken katsu, shrimp Roll, grilled tori, gyu enoki roll,us short plate

Di tambah : sumo meat tower, nasi dan ocha

2. Wagyu Grill & Shabu 129 K++
Isinya : Gyu Ebi Roll , Hamburg steak, spicy chicken,egg roll. Chicken katsu, shrimp Roll, grilled tori, gyu enoki roll,us short plate,wagyu saikoro, enoki, crabstick,onion, chikuwa, sawi hijau/putih , fish ball, meat ball,dan tofu

Di tambah : sumo meat tower, nasi dan ocha

Tak hanya promo all you can eat saja tetapi Miyazaki menawarkan satu menu terfavorit yaitu Sumo Beef Tower dengan daging black angus 400 gram. "Disini didapat dagingnya terasa empuk plus dimakan dengan saos special yang tidak ada di tempat restoran jepang manapun di sini jadi rasanya di jamin goyangkan lidah kalian," ujar sang founder Wendy Noel Wijaya di lokasi yang sama.

Untuk saat ini menu grill, gorengan, shabu pokoknya dari makanan sampai minuman 40 macam. "Kita usahakan untuk setiap bulannya melakukan untuk penambahan menu baru," ucap Wendy.

Sedangkan untuk target penjualan makanan Wendy menyebut, mulai dari anak-anak millineal sampai keluarga muda. "Karena menu makanan di restoran ini banyak daging jadi jika usia lanjut takut kolestrol atau penyakit mereka pasti untuk makanan mereka kurangin konsumsi daging," pungkasnya.

Untuk ke depan, Miyazaki Japanese Grill menargetkan pembukaan gerai sebanyak 35-50 outlet sampai kuartal 2 Tahun ke depan.

Jam Buka Miyazaki Japanese Grill : 


πŸ“ Jalan Panjang no. 58, kedoya. Jakarta Barat (17.00-24.00)

πŸ“ Taman jajan bintaro

(11.00-23.00)

πŸ“ Grand Poris, Ruko Paradise Ekslusif Blok C02 / 22

(15.00-23.00)

πŸ“ Jl. muwardi Raya No.57A, Grogol (11.00-23.00)

πŸ“Grand Galaxy City, Jl. Pulo Sirih Utama , Ruko Blok AE122B, Samping Bengkel Motor Honda
(11.00-23.00)

Cabang coming soon:
- Ruko South Goldfinch SGC No.50 The Springs Summarecon Serpong

-Jl. Boulevard Raya blok FY1 No.4. Kelapa Gading
(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda