sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Operator Molen Tentukan Kualitas Bangunan TMMD Kronjo


Tangerang, Laras Post - Mesin molen terus berputar untuk mengecor pembangunan jalan Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang dalam program TMMD 105 Kodim 0510/Trs tahun anggaran 2019.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon yang juga Dansatgas TMMD 105 Kodim 0510 Tigaraksa, mewanti-wanti kepada para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0510 Tigaraksa yang bertugas mengoperasikan mesin molen pada pembetonan jalan (salah satu sasaran TMMD  reguler), benar-benar memperhatikan kualitas pengecoran.

''Karena hasil pengecoran untuk pembetonan jalan ini akan menentukan kualitas pembangunan jalan, baik para Satgas maupun warga yang bertugas sebagai operator mesin molen untuk bekerja dengan seksama. Harus memperhatikan ukuran ketebalan pengecoran," ucapnya, Rabu (31/07/19).

Dari pantauan, berkat para Satgas maupun warga yang memperhatikan pesan dari Dandim, hasil pengecoran jalan dari Kampung Bojong ke Kampung Blukbuk, yang merupakan sasaran fisik utama TMMD Kodim Tigaraksa, sangat luar biasa.

''Setelah hasilnya baik, jangan lupa perawatannya juga diperhatikan,'' pesan Dandim.

Salah satu warga Desa Blukbuk Rakimin menyampaikan, tentunya setelah pengerjaan yang di lakukan TNI kami dari warga akan merawat jalan yang sudah mengeraa.(sg, egi/pendim trs)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda