sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Penandatanganan Kesepakatan Antara SMA N 2 Dengan BNN Kabupaten Purbalingga

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara SMA Negeri 2 Purbalingga dengan BNN Kabupaten Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Dilaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman antara SMA Negeri 2 Purbalingga dengan BNN Kabupaten Purbalingga.

Nota Kesepahaman ditandatangani langsung oleh Kepala SMA Negeri 2 Purbalingga, Joko Mulyanto, S.Pd dan Kepala BNN Kabupaten Purbalingga, Sudirman, M.Si.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan salah satu upaya untuk menangani tingginya angka penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.
Nota Kesepahaman yang ditandatangani bernomor : 422/502/2019, Nomor : B/409/VIII/ka/su.03/2019/BNNK PBG perihal Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini merupakan salah satu upaya untuk menangani tingginya angka penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.

Nota Kesepahaman yang ditandatangani merupakan perihal Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba.
Perlu diketahui bahwa sampai dengan bulan Agustus 2019, Klinik Pratama BNN Purbalingga telah menangani 17 klien, 14  diantaranya adalah penyalah guna obat-obatan golongan sedatif atau psikotropika. Mirisnya, mayoritas klien masuk dalam kategori pelajar, sehingga memang dibutuhkan upaya ekstra yang _disengkuyung_ oleh semua pihak. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda