sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Polsek Bukateja Periksa Kebakaran Rumah di Desa Kembangan

Pemadam kebakaran
Purbalingga, Laras Post - Kebakaran rumah terjadi di Desa Kembangan Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Kamis (15/8/2019). Anggota Polsek Bukateja Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi lokasi kejadian.

Pelaksana Tugas Kapolsek Bukateja Ipda Agus Nurwiyanto mengatakan, kebakaran menimpa rumah milik Agung Apriadi (42) warga Desa Kembangan RT 1 RW 6, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh Teguh warga desa setempat sekitar pukul 10.00 WIB. Saat melintas di depan rumah mendapati adanya asap mengepul dari atap rumah. Saksi kemudian meminta tolong warga lain yang kemudian berdatangan berusaha memadamkan api. Selain itu, melapor ke Polsek Bukateja dan pemadam kebakaran.

"Api berhasil dipadamkan oleh warga dengan alat seadanya. Petugas pemadam kebakaran yang datang kemudian memastikan api sudah padam dengan menyemprotkan air ke sumber kebakaran," ucapnya.

Ditambahkan Agus, dari hasil pemeriksaan diduga kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik. Hal itu diketahui sumber kebakaran berasal dari stop kontak yang masih tertancap charger handphone. Hal itu menyebabkan korsleting listrik menimbulkan percikan api yang membakar sofa di bawahnya.

"Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Namun satu kursi sofa dan dinding bagian dalam rumah terbakar, kerugian ditaksir mencapai Rp 5 juta," ucapnya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda