sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Presiden Jokowi Dan Ibu Iriana Tiba di Indonesia

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ketika tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (9/08).
Jakarta, Laras Post - Usai melakukan lawatan ke Malaysia dan Singapura selama dua hari, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Tanah Ais, Jumat (9/08) malam. 

Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan rombongan mendarat di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 22.24 WIB.

Di bawah tangga pesawat, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana disambut oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiono, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Gatot Eddy Pramono, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana kemudian langsung menuju kendaraan yang telah disiapkan untuk kemudian pulang ke Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dalam kunjungan resminya ke Malaysia, Presiden Jokowi membahas sejumlah isu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad, mulai dari pendidikan untuk anak dari para WNI dan tenaga kerja Indonesia di Malaysia, komitmen untuk bersatu melawan diskriminasi produk kelapa sawit kedua negara, dan upaya mengintensifkan negosiasi penyelesaian masalah perbatasan.

Sementara itu, dalam lawatannya ke Singapura, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana menghadiri Parade Nasional Singapura yang digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Singapura. Keduanya hadir memenuhi undangan dari PM Singapura Lee Hsien Loong.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Negara dalam penerbangan dari Singapura yaitu, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Staf Khusus Presiden Johan Budi dan Adita Irawati, serta Plh. Sektetaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho. (her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda