sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Cibinong, Lurah Ciriung Patut Diapresiasi

Penyerahan Piala Juara Umum kepada Kelurahan Ciriung.

Bogor, Laras Post - Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, yang dipimpin Eka Novari kembali rebut juara umum dalam perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kecamatan Cibinong Tahun 2019, digelar di masjid Al - Ishlah,  Rabu (7/8/19) lalu.

Dalam wawancaranya kepada wartawan Lurah jebolan IPDN itu mengungkapkan, rasa syukurnya, Alhamdulilah kami bersyukur kelurahan Ciriung kembali menjadi juara umum MTQ tingkat kecamatan Cibinong 2019 ini. "Setelah sebelumnya menyabet juara di beberapa cabang perlombaan lainnnya," ungkapnya.

Ia menambahkan adapun jumlah peserta (Kafilah) dari Ciriung lengkap mengikuti semua cabang perlombaan mulai dari tingkat anak hingga dewasa.

"Kemenangan bukanlah tujuan utama, melainkan dengan momentum MTQ ini kita tingkatkan syi'ar Islam melalui Al -Quran untuk mendukung masyarakat berkeadaban, sebagaimana juga program Bupati Bogor menuju kabupaten bogor yang maju, nyaman dan berkeadaban," ucapnya.

Lurah Ciriung juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Cibinong, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kecamatan Cibinong. "Juga saya ucapkan terimakasih kepada Lurah Cibinong selaku tuan rumah acara serta rekan rekan kelurahan se-Kecamatan Cibinong,juga tak lupa tentunya para Kafilah," pungkasnya. (vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda