sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Semarak HUT RI ke 74, Warga Rawa Kuning, Pulogebang Gelar Pesta Kemerdekaan

Lomba panjat pinang.
Jakarta, Laras Post - Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 74 warga Rt.01, Rw.02, Rawa Kuning menggelar pesta kemerdekaan dengan sejumlah perlombaan di lapangan Taman Maju Bersama Rakundah (Rawa Kuning Indah), Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu-Minggu (17-18/8/19).

Sejumlah perlombaan itu diantaranya, lomba panjat pohon pinang, sepak bola pakaian unik, makan kerupuk, minum susu dalam dot, menangkap bebek, masukan belut ke dalam botol, lomba jarum dan lainnya.

Ketua Rt 01, Pulogebang, H Agus Mahardika foto bersama Ketua Panitia Lomba M. Toha beserta para anggota panitia lomba saat penyerahan hadiah lomba minum susu pakai dot.

Ketua Rt 01, H Bagus Mahardika mengatakan, kegiatan itu berlangsung aman dan lancar. "Alhamdulillah kegiatan menyambut HUT RI ke 74 ini cukup meriah dan warga pun semua gembira," ucapnya kepada Laras Post usai acara digelar.

Dikatakannya, bahwa perayaan HUT RI tersebut sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI. "Mari kita isi kemerdekaan ini dengan hal hal positif, berkarya membangun bangsa," kata H Agus.



Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Lomba Perayaan HUT RI ke 74, Muhammad Toha mengapresiasi atas dukungan seluruh warga yang telah mensukseskan acara tersebut.

"Kami bahu membahu bersama masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ini, saya pun mengucapkan terimakasih atas partisipasi warga yang telah membantu, baik secara materi maupun tenaga dan pikiran, sehingga acara tersebut berlangsung sukses dan membanggakan," ungkapnya.

Toha berharap, di tahun yang akan datang acara kemeriahan HUT RI itu dapat digelar kembali bahkan harus lebih meriah lagi.



Tasyakuran HUT RI ke 74

Sebelumnya warga menggelar tasyakuran dalam mengenang para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari para penjajah. 

Tasyakuran itu berupa pembacaan dzikir dan doa bersama yang dihadiri masyarakat Rt.01, Rw.02, di Mushollah Roudhotul Jannah, Rawa Kuning, Kelurahan Pulogebang, Cakung, Kota Jakarta Timur, Jumat (16/8/19) malam.

Toha berpesan kepada para generasi bangsa agar mengisi kemerdekaan itu dengan terus belajar, berkarya, berinovasi membangun bangsa. "Sesuai tema HUT RI ke 74 tahun 2019 yang digagas pemerintah, 'SDM Unggul Indonesia Maju'," pungkasnya. (sg)


Varia Foto Pesta Kemerdekaan lomba HUT RI ke 74 di Taman Maju Bersama Rakundah, Rt.01/Rw.02, Rawa Kuning, Pulogebang, Cakung Kota Jakarta Timur










«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

Posting Komentar