sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Tinjau Hasil TMMD, Bupati dan Kasdam Gunakan Motor


Tangerang, Laras Post - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Kasdam Jaya Jaya/Karta Brigjen TNI Suharyanto mengunjungi lokasi TMMD di Desa Blukbuk Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menggunakan motor, Kamis (08/08/19).

Tak sendirian, Bupati juga di dampingi Letkol Inf Parada Warta N Tamoubolon selaku Dansatgas Tjuga turut tinjau lokasi TMMD, bersama orang nomer satu di Kabupaten Tangerang tersebut dengan menggunakan motor.

Bupati Zaki yang di dampingi Letkol Inf Parada Warta N Tamounolon menyusuri  jalan yang sudah di bangun di Desa Bukbuk Kecamatan Kronjo sepanjang 1.130 meter.

Zaki menegaskan, bahwasanya kedepan Pemkab Tangerang harus lebih konsen terhadap ruas yang belum sempat di kerjakan oleh para TMMD.

“Saya mengapresiasi cara kerja para Satgas TMMD, karena dinilai sangat bagus. Nanti selanjutnya akan kita pikirkan bagaimana mengentaskna warga disini”. Ucapnya.

Bupati juga menghimbau agar, warga mau menjaga dan merawat apa yang sudah pernah di berikan oleh TMMD di desa tersebut.(sg, egi/pendim trs)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda