sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Warga: Kami Tak akan Melupakan Mulusnya Jalan Hasil Karya TNI


Demak, Laras Post - Sejumlah warga Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota kini telah mulai menikmati mulusnya jalan hasil karya Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di desanya. Mereka menyatakan tidak akan melupakan mulusnya jalan di Desa Kalikondang berkat gelaran TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak.

Adalah Imam (52), warga Kalikondang yang sehari-harinya berjualan panci keliling yang mengaku senang ketika melewati jalan beton yang menghubungkan Dukuh Prigi  ke Dukuh Barus yang begitu mulus. 

''Kini kalau saya menjajakan panji keliling desa tidak harus bersusah payah melewati jalan yang jelek. ''Tidak hanya saya, kami seluruh warga Desa Kalikondang tidak akan melupakan mulusnya jalan hasil karya Tentara melalui TMMD,'' tandasnya.

Meski hanyalah seorang rakyat kecil, pedagang panci keliling, Imam bertekad akan ikut mempelopori perawatan jalan hasil karya TMMD itu. Bahkan suatu saat akan memberi masukan ke pemerintahan desa agar mengkoordinir perawatan jalan TMMD supaya bisa awet. (sg, egi/Pendim dmk)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda