sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Bakti Pelayanan, Polwan Polres Purbalingga Laksanakan Delivery SIM Inbox

Polwan Polres Purbalingga mengantarkan SIM hingga ke rumah pemohon
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-71 tahun 2019, Polwan Polres Purbalingga melaksanakan Bakti Pelayanan dengan Delivery Surat Izin Mengemudi (SIM). Sejumlah Polwan dari berbagai fungsi di Polres Purbalingga mengantarkan SIM hingga ke rumah pemohon.

Kasubbag Humas Polres Purbalingga Iptu Widyastuti saat dikonfirmasi, Senin (2/9/2019) mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-71 Polwan Republik Indonesia tahun 2019, Polres Purbalingga melaksanakan bakti pelayanan. Hal yang dilakukan yaitu Polwan membantu Satlantas mendistribusikan SIM kepada masyarakat atau Delivery SIM.

"Kita berdayakan Polwan Polres Purbalingga untuk membantu distribusi SIM bagi pemohon yang sudah melakukan pembuatan namun saat itu material habis. Setelah SIM dicetak, kita libatkan Polwan untuk mengantar sampai ke rumah pemohon," ucapnya.

Dijelaskan Kasubbag Humas, ada 102 SIM yang dikirimkan Polwan Polres Purbalingga dalam bakti pelayanan. SIM tersebut dari pemohon yang telah melakukan pembuatan baru atau perpanjangan di akhir bulan Juli 2019. SIM dikirimkan ke desa-desa disejumlah Kecamatan selama bulan September 2019.

"Dengan bakti pelayanan yang dilakukan ini, sebagai wujud Bakti Polwan untuk masyarakat, bangsa dan negara sesuai dengan tema peringatan Hari Jadi Polwan ke-71 tahun 2019. Semoga apa yang sudah dilakukan memberikan manfaat positif bagi masyarakat," katanya.

Sementara itu, Riani salah satu penerima Delivery SIM dari Polwan Polres Purbalingga mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan. Menurutnya pelayanan yang diberikan sangat baik, SIM milik anaknya bisa diantar sampai ke rumah.

"Harapan ke depannya pelayanan yang diberikan bisa dipertahankan dan bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (Agus.P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda