sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Bhayangkara Petik Satu Angka dari Persija di Laga Terakhir Putaran I

Pemain Bhayangkara FC U-20.

Jakarta, Laras Post - Bhayangkara FC U-20 berhasil memetik tambahan satu angka dari permainan imbang 1-1 dengan Persija FC U-20 pada laga pamungkas penyisihan Grup A Pro Elite Academy Liga Pro 2019, Minggu (1/09) sore di lapangan ISCI, Ciputat. 

Manajer Bhayangkara U-20, Heru Pujihartono, tetap merasa puas meski The Young Guardian julukan Bhayangkara U-20 tidak berhasil meraih tiga angka penuh dari tim Macan Kemayoran muda. Kemenangan bisa membuat Bhayangkara U-20 yang disponsori oleh Swiss-Belhotel Intermark Serpong itu mengungguli Persija pada klasemen akhir putaran pertama.


Gol dari Hasbullah Kader pada menit ke 88 mampu menghindarkan Bhayangkara U-20 dari kekalahan, setelah sempat tertinggal pada menit ke 5.

"Hasil ini kita syukuri ya. Karena memang hasil ini sangat layak bagi kedua tim. Pemain juga tetap bermain menyerang di pertandingan ini," kata Heru Pujihartono seusai pertandingan. 


Pemilik Katering Nendia Primarasa ini juga mengucapkan selamat bagi Persija Jakarta U-20, yang berhasil menjuarai Grup A. "Selamat atas Persija Jakarta U-20 yang sudah menjuarai grup tanpa kekalahan," tuturnya. "Untuk selanjutnya kita akan mempersiapkan tim menyambut babak delapan besar. Ada evaluasi internal yang harus dibenahi, terutama soal fisik dan performa tim. Semoga kita mendapatkan hasil yang baik di babak delapan besar nanti," tutupnya. 

Pelatih Bhayangkara U-20, Supriyanto, berterimakasih kepada para pemain yang sudah tampil maksimal. "Meski kita gagal meraup poin penuh, tetapi saya sangat bersyukur dengan hasil imbang ini. Saya sangat berterimakasih kepada para pemain yang sudah bermain maksimal, hingga kita terhindar dari kekalahan," paparnya. 


"Kita akan berjuang lagi di babak delapan besar nanti. Semoga kita bisa mencapai partai final," pungkas mantan pelatih Matador FC itu. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda