sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » BNN Cek Urine dan Sosialisasi Kedaruratan Narkoba Finalis Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga

Kepala BNN Kabupaten Purbalingga, Sudirman, M.Si ketika memberikan pembekalan materi pada para finalis Kakang Melayu Duta Wisata Purbalingga Tahun 2019, di Andrawina Owabong Cottage, Rabu (18/09).
Purbalingga, Laras Post - Sebanyak 30 Finalis Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga Tahun 2019 secara mendadak dicek oleh BNN Purbalingga, pagi tadi, Rabu (18/09), di Andrawina Owabong Cottage.

Ketigapuluh finalis itu diperiksa sampel urinenya dengan rapid test narcotics 6 parameter yang meliputi THC, MORP, COC, AMP, BZO, METH, dengan hasil seluruhnya negatif narkoba.

Kehadiran BNN Purbalingga dalam rangkaian pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Purbalingga ini merupakan terobosan, sebab pada event pemilihan kakang mbekayu tahun-tahun lampau belum pernah terlibat.


"BNN harus mampu masuk  dalam momentum, event dan kegiatan besar yang dilaksanakan oleh pihak-pihak terkait agar pesan kampanye stop narkoba dapat merasuk pada sendi-sendi kehidupan sehari-hari masyarakat", ujar Kepala BNN Kabupaten Purbalingga, Sudirman, M.Si yang didampingi Humas, Awan Pratama, S.IP.

Disamping menggelar cek urine secara mendadak, ketigapuluh finalis kakang mbekayu pun mendapat pembekalan materi yang langsung disampaikan oleh Kepala BNN Kabupaten Purbalingga.

Kepala BNN Purbalingga mengajak kakang mbekayu Duta Wisata sebagai generasi milenial untuk turutserta mewujudkan Purbalingga sebagai Kabupaten BERSINAR, Bersih Tanpa Narkoba, melalui kegiatan-kegiatan kekinian dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi.


"Jangan sampai potensi wisata yang ada di Purbalingga justru menjadi tempat menyalahgunakan narkoba, terlebih sudah dicanangkan Desa BERSINAR dan Tempat Wisata BERSINAR", tutup Kepala BNN Purbalingga. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda