sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Bupati: PRB 2019 Inovasi Produk Daerah Tingkatkan Karya Bersama

Stand Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi di Pekan Raya Bekasi 2019.
Jakarta, Laras Post - Pekan Raya Bekasi (PRB) 2019 yang berlangsung selama 10 hari, mulai 20-29 September 2019, di Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, resmi dibuka Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Jumat (20/9/19).

Pembukaan Pekan Raya Bekasi 2019 yang ditandai penabuhan Drum oleh Bupati Bekasi serta dilanjutkan dengan pesta kembang api.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka mengatakan, PRB yang bertema 'Melalui Inovasi Produk Daerah Tingkatkan Karya Bersama' tahun ini merupakan kegiatan rutin dan termasuk dalam rangkaian acara menyambut HUT Kabupaten Bekasi ke-69 dan HUT RI ke-74. "Memiliki maksud dan bertujuan sebagai ajang wadah untuk menggali potensi dan mempromosikan produk serta menyajikan informasi dan inovasi hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi," ucap Bupati dalam sambutannya.

Disebutkannya, Pemerintah Kabupaten Bekasi saat ini sedang melaksanakan berbagai pembangunan. "Melakukan apa saja yang jadi kebutuhan masyarakat termasuk bagaimana pelayanan Pemerintah Kabupaten Bekasi," katanya.

Tak lupa, Eka juga mengumumkan sebuah program baru 'Bebunge' (Bekasi Nyambung Bae) yakni sebuah aplikasi yang bertujuan untuk mempermudah masyarakat Kabupaten Bekasi guna memenuhi keperluannya dalam mengakses informasi di Stand Diskominfosantik.

Sebanyak 60 Stand turut meramaikan dan berpartisipasi dalam Pekan Raya Bekasi tahun ini, seperti dari Dinas perhubungan, dan perangkat Daerah Kabupaten Bekasi Kecamatan se-Kabupaten Bekasi, BUMD, para pelaku industri dan pengrajin juga pelaku usaha multi produk, baik yang berskala besar, menengah maupun kecil.

Selain itu, tahun ini, Pekan Raya Bekasi tidak hanya sebagai ajang penyajian informasi dan pameran saja, tetapi juga berisi kegiatan pelayanan langsung kepada masyarakat yang dilakukan oleh Kesatuan Perangkat Daerah, BUMD serta instansi terkait lainnya, seperti pelayanan Kependudukan, Perizinan, BPJS, Perbankan dan PDAM.

Acara tersebut dihadiri para pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Negeri Cikarang, Sekretaris Daerah, Asisten Daerah, Camat, dan Unsur Muspika Cikarang Timur Kabupaten Bekasi.(Adv)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda