sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Clarita Mawarni Salem Raih Gelar Putri Pariwisata Indonesia 2019

Clarita Mawarni Salem, Puteri Pariwisata Indonesia 2019 menerima trofi dari Menteri Pariwisata Arief Yahya.
Jakarta, Laras Post -  Clarita Mawarni Salem berhasil memenangkan ajang Putri Pariwisata Indonesia (PPI) 2019. Gadis cantik asal NTT ini tampil memukau dan percaya diri pada malam grand final yang berlangsung di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta, Jumat (6/9) malam.

Selain Clarita, dinobatkan sebagai Putra Putri Pariwisata 2019, yakni Muhammad Fadly dari Sulawesi Tengah dan Puja Lestari mewakili Sumatera Barat.

“Saya Tidak menyangka bisa memenangkan ajang ini dan ini merupakan mimpi saya, dan saya bisa membuktikan kepada orang-orang dan saya bisa membuktikan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Nusa Tenggara Timur kepada saya,” ucap Clarita Mawarni Salem.

Hal senada juga disampaikan peraih gelar Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019 Muhammad Fadly dan Puja Lestari.

“Alhamdulillah perasaan saya sangat bersyukur, dan saya berterima kasih kepada tim saya, yang pertama adalah Pemerintah Sulawesi Tengah, dan juga seluruh teman saya, sahabat saya yang telah membantu dimulai dari pra event sampai selesainya event ini. Semoga teman-teman bisa jalin kerja sama untuk bangun pariwisata Indonesia,” kata Fadly.

“Saya sangat senang sekali bisa menjadi Putri Pariwisata Nusantara 2019. Terima kasih kepada teman-teman dan seluruh keluarga  dan pihak-pihak yang ikut membesarkan acara ini, semoga kita semua sukses,” ujar Puja.

Sebelumnya, Clarita bersama 25 finalis lainnya juga sudah menjalani karantina selama sepekan di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Jakarta. Berbagai kegiatan dilakukan, dimana sepanjang masa karantina juga sudah dilakukan proses penjurian.

Para finalis PPI dan P3N 2019 yang memiliki nilai tertinggi dari dewan juri, berhak lolos masuk 10 besar atau top ten. Di 10 besar, finalis Putri Pariwisata Indonesia 2019 dan Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019 harus menjalani sesi menjawab pertanyaan dari dewan juri.

Sesi menjawab pertanyaan ini menjadi serangkaian penilaian yang dilakukan dewan juri. Sebelumnya, penilaian sudah dilakukan selama masa karantina yang dimulai sejak 31 Agustus 2019.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda