sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Expo 2019 Kanjuruhan Resmi Ditutup Plt Bupati Malang

Bintang tamu Anji menghampiri Plt. Bupati Malang Muhammad Sanusi beserta istri Anis Zaida di panggung tamu VIP Expo, Minggu (8/9) malam.
Malang, Laras Post - Plt. Bupati Malang Muhammad Sanusi yang hadir bersama istri, Anis Zaida  resmi menutup pelaksanaan Malang Kabupaten Expo 2019 dan Hiburan Rakyat dalam menyambut peringatan Hari Jadi ke-1259 Kabupaten Malang di Stadion Kanjuruhan, Minggu (8/9) malam.

Penutupan event tahunan ini ditandai penampilan memukau musisi Anji dengan membawakan sejumlah lagu hits miliknya di halaman Stadion Kanjuruhan Kota Kepanjen.

Plt. Bupati Malang Muhammad Sanusi, mengajak masyarakat untuk meneruskan informasi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Malang pada warga lainnya. Sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan sebagai masyarakat Kabupaten Malang, yang mana akan menjadi kekuatan positif bagi jalannya pembangunan di masa mendatang.

Terlepas dari penyelenggaraan Expo ini kata Sanusi, Pemerintah Kabupaten Malang juga akan melaksanakan evaluasi, guna perbaikan di masa mendatang.

"Untuk itu, berbagai saran dan masukan yang diperoleh selama berlangsungnya Malang Kabupaten Expo dan hiburan rakyat ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Malang sangat menyambut positif," ujarnya.

Lanjut Sanusi, ini merupakan suatu umpan balik yang sangat berharga, yang nantinya akan menjadi input bagi jajaran pemerintah, untuk merencanakan tahapan pembangunan berikutnya di Kabupaten Malang.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan tahunan ini, mulai dari persiapan hingga penutupan berlangsung sukses, aman dan tertib," pungkasnya. (gan)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda