sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Gerai Premium DIGIMAP Tawarkan Beragam Produk Digital Apple

Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati padaacara peresmian Digimap di Mall Pondok Indah 2, Jakarta, Kamis (5/9/19).

Jakarta, Laras Post - Perusahaan ritel gaya hidup terdepan di Indonesia, PT Mitra Adiperkasa (MAP), kini merambah bisnis perangkat digital melalui pembukaan gerai premium DIGIMAP.

MAP melalui gerai ritel ‘DIGIMAP‘ menawarkan rangkaian pilihan produk Apple termasuk iPhone. iPad, Apple Watch dan Mac. 

Tak hanya itu, melalui MAPCLUB loyalty program, MAP Gift Voucher dan MAP Retail Academy akan memberikan pilihan dan pengalaman yang lebih beragam bagi para pelanggan. MAP juga memanfaatkan jaringan ritel prrusahaan, akan membuka konsep “Shop-in-Shop" di dalam SOGO Department Store dan Planet Sports. 

Kini hadir gerai offline digimap di sejumlah kota seluruh Indonesia.

DIGIMAP merupakan Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia yang menawarkan produk-produk terbaru dari Apple. Dengan menjadi distributor resmi, MAP menerima pembayaran pembelian produk Apple menggunakan voucher dan poin MAP Club.

“Digimap menerima berbagai macam pembayaran misalnya pakai voucher MAP. Konsumen juga nantinya bisa mengumpulkan MAP Point yang di-redeem di seluruh gerai MAP di Indonesia,” ucap Head of Corporate Communication MAP, Fetty Kwartati padaa peresmian Digimap di Mall Pondok Indah 2, Jakarta, Kamis (5/9/19).

Seperti yang telah diketahui bahwanya brand MAP selama ini akrab dengan industri lifestyle. Dengan terjun ke bisnis teknologi digital, perusahaan ingin menjamah market baru yang ingin selalu meningkatkan taraf hidup mereka (enhancing life).

"DIGIMAP memberikan masyarakat pengalaman belanja terbaik untuk memilih produk Apple yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari mereka," jelas Fetty.

Tak hanya menjual perangkat Apple, namun juga edukasi dan experience kepada customer terhadap produk. "Digimap memberikan saran untuk membantu pelanggan dalam memilih produk terbaik sesuai kebutuhan,” lanjut Fetty.

Perlu diketahui, MAP saat ini telah memiliki 18 outlet DIGIMAP di lima kota di Indonesia meliputi Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, dan Medan.

Di samping gerai offline, DIGIMAP juga melayani pembelian perangkat Apple melalui online di situs Digimap.co.id.(jimmy)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda