sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Gerakan Bersih Laut dan Pantai

Dirjen Hubla, Kementerian Perhubungan RI, Agus H saat diwawancara wartawan.

Bekasi, Laras Post - Direktorat Jendral Perhubungan Laut Kantor Kesyahbandaran Dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Marunda bersama warga sekitar menggelar acara yang bertajuk Gerakan Bersih Laut dan Pantai dengan tema 'Laut Bersih Bikin Baper'. 

Direktur Jendral Perhubungan Laut (Dirjen Hubla), Kementerian Perhubungan, Agus H.P mengatakan, bahwa pihaknya mengajak masyarakat khususnya warga Marunda agar menjaga laut agar bersih dari sampah. 

"Untuk itu mari jagalah lautan Indonesia, jangan sampai kita sulit melihat ikan tetapi sangat mudah melihat sampah," pesan Agus saat diwawancara wartawan di sela kegiatan tersebut, Kamis (12/9/19).

Agus berharap acara seperti ini dapat menggugah kepedulian masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga kebersihan laut dan pantai. "Agar kita dapat mewariskan lingkungan dan laut yang bersih kepada anak cucu kita," ucapnya.
       
Agus juga berharap acara seperti ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan terutama masyarakat sekitar pesisir pantai utara. "Sehingga kita sadar dan dapat menjaga kebersihan lingkungan terutama di pesisir pantai. Dan kita dapat mewariskan laut, alam dan udara yang bersih bagi anak cucu kita serta untuk generasi-generasi selanjutnya," pungkasnya.(Munandar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda