sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Gubernur Jawa Timur, Lantik Bupati Malang

M. Sanusi resmi dilantik sebagai Bupati Malang oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/9)
Malang, Laras Post - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa resmi melantik M. Sanusi sebagai Bupati Malang sisa masa jabatan 2016-2021 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Selasa (17/9).

Hadir pada prosesi pelantikan, Wakil Gubernur Jatim, Sekretaris Daerah Provinsi Jatim, Forkopimda Provinsi Jatim, sejumlah OPD Provinsi Jatim, Forkopimda Kabupaten Malang dan OPD di lingkungan Pemkab Malang, serta tamu undangan, dilanjutkan dengan pembacaan kata-kata pelantikan Bupati Malang serta prosesi pelepasan tanda dan pangkat jabatan Wakil Bupati Malang, dan penyematan tanda, pangkat bupati pada M. Sanusi.

Usai Prosesi, dilanjutkan sambutan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa "Selamat atas pengangkatan Bupati Malang dengan masa sisa jabatan 2016-2021 pada Bupati Malang yang baru saja dilantik, kita semua hadir di Grahadi untuk memberikan doa restu dalam kegiatan pelantikan dari Wabup Malang menjadi Bupati Malang," katanya.

Khofifah berharap Bupati Malang yang baru, mampu melaksanakan tugas dengan baik, serta memberikan manfaat bagi Kabupaten Malang. Tentunya dengan mewujudkan visi misi yang menjadi programnya serta disinkronisasikan baik dengan RPJMD Pemprov Jatim RPJN.

"Tidak hanya Pemprov, kementerian akan terus menagih detail programnya. Hal ini terkait tidak hanya posisi Kabupaten Malang di antara Malang raya. Namun juga posisinya di wilayah provinsi dan nasional. Mimpinya, Malang raya punya MRT bakal diwujudkan dengan hadirnya calon investor asal Cina yang siap membangun Skytrain untuk hubungkan antara Gunung Panderman Kota Batu ke kawasan Bromo Tengger Semeru ke Kabupaten Malang," pungkasnya.

Di samping prosesi pelantikan Bupati Malang, juga dilaksanakan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Malang sisa masa jabatan 2016-2021 yakni Anis Zaida, yang langsung dipandu oleh  Ketua TP PKK Provinsi Jatim dan Ketua Dekranasda Provinsi Jatim, Arumi Bachin Emil Dardak. (gus/gan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda