sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Jadi Anggota DPRD Bekasi, Janet Aprilia Stanzah Gelar Syukuran

Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 dr.Janet Aprilia Stanzah saat menggelar syukuran di rumahnya.

Bekasi, Laras Post – Rasa senang dan gembira terpancar dari raut wajah dr.Janet Aprilia Stanzah, usai dilantik menjadi anggota DPRD Bekasi periode 2019-2024 di gedung DPRD Kota Bekasi Jawa Barat, Senin (26/8/2019) lalu. 

Wujud rasa syukur, Janet Aprilia Stanzah menggelar acara syukuran di kediamannya, Jalan Sasak Djikin, Kelurahan Jatimurni, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (1/9/2019).

Janet mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilihnya dan   memberikan mandat kepadanya untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Bekasi. Dia juga berterima kasih kepada seluruh keluarga, tim suksesnya yang sudah bekerja keras hingga lolos ke DPRD Kota  Bekasi lewat PDI Perjuangan.


Sebagai anggota DPRD Kota Bekasi, lanjutnya, dia akan memegang janjinya sebagai wakil rakyat. Oleh sebab itu dia berharap kepada  masyarakat untuk mengingatkan dirinya bila di perjalanan nya nanti banyak kesalahan dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD kota Bekasi.

"dr Janet meminta warga Untuk  tidak segan-segan  Menyampaikan Aspirasi nya di rumah Aspirasi dr Janet Stanzah dan terus  mengawal kinerjanya selama di kursi legislatif,” ujarnya dengan raut serius

                  Warga saat menerima hadiah door prize

Dalam kesempatan tersebut juga  diberikan dorprize menarik kepada seluruh kader relawan serta masyarakat sekitar yang turut hadir dalam acara tersebut. (egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda