sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Jarte Beauty Produk Kosmestik Lokal Berkualitas Tawarkan Program Partnership


Jakarta, Laras Post - Jarte Beauty, brand Kosmetik lokal yang resmi hadir pada 2018 lalu menawarkan produk bermutu dan berkualitas dengan harga terjangkau. 

Meski tergolong sebagai pendatang baru di industri kecantikan tanah air, kualitas produk yang disuguhkan Jarte Beauty tak bisa disepelekan.

Jarte Beauty memiliki sejumlah produk andalannya seperti, 2in1 Matte Lipstick & Soft Lipcream, Micellar Oil infused Cleansing Water, Facial Cleansing Brush, Premium Pure Cotton Pads dan Aurora Portable Puff.


Tak hanya itu, ada yang berbeda di Jarte Beauty memiliki sistem patnership yang menarik dan menguntungkan untuk para distributor loyal mereka.

Melvern Hidajat selaku co-founder Jarte Beauty mengatakan, dimulai dengan konsep strategi marketing difrensiasi yaitu konsep 2in1. "Untuk konsep 2in1, Jarte Beauty merupakan brand lokal pertama di Indonesia yang menerapkan konsep tersebut," jelas Melvern saat ditemui di Kopinette Cafe di kawasan Thamrin Jakarta, Sabtu (21/9/19). 

Lipduo by Jarte Beauty tersebut mempunyai hasil akhir Matte untuk liquid lipstick nya dan Soft Matte untuk lipstick batangnya. 

Lipduo ini hadir dalam 6 varian warna, yakni Scarlett (sentuhan warna coklat, nude), Pumpkin (sentuhan warna coklat, oranye), Diva (sentuhan warna merah), Dolly (sentuhan warna pink mauve), Charlotte (sentuhan warna mauve nude), dan Latte (sentuhan warna merah tua, pink). 

Tak hanya untuk bibir, formula Jarte Beauty 2in1 ini juga dapat diaplikasikan sebagai blush on dan eyeshadow, tambah Jennifer Halim selaku founder Jarte Beauty. 

"Produk Jarte ini tidak kalah dengan produk luar negeri, harapan saya dengan adanya acara ini bisa memberikan kesempatan untuk teman-teman di luar sana yang belum mencoba Jarte Beauty," ucap Melvern. 

Bagi yang mau mencoba memulai bisnis sendiri tanpa harus mengeluarkan modal yang besar, Jarte Beauty menawarkan bagi yang ingin menjadi partner silahkan kunjungi bersama Jarte Beauty Selling Troops dan memulai usaha sendiri.

Untuk produk Jarte Beauty ini semua sudah terdaftar di BPOM dan telah diproduksi dengan pabrik yang memiliki sertifikat halal MUI.

"Di sini kita juga menyarankan untuk setiap partner (Jarte Beauty Selling Troops) agar dapat mencoba produk terlebih dahulu karena hal ini memudahkan untuk jualan nantinya, supaya lebih percaya diri untuk berbicara kepada customer soal keunggulan dari produk jarte Beauty," ungkap Jennifer.

Di sisi lain, Jennifer Halim mengatakan, pihaknya ingin mengedukasi partner bagaimana cara bergabung menjadi member Jarte Beauty, dengan harga Rp 350.000,-/ tahun telah dapat bergabung sebagai official partner Jarte. 

"Selain mendapat produk Jarte dengan value lebih dari yang di bayarkan, partner juga mendapat materi-materi jualan lainnya seperti foto, video, maupun testimony customer dan KOL. Produk Jarte tersebut bisa dijual kembali, dipakai sendiri atau bahan contoh setiap partner ingin berjualan," ujarnya. 

Tidak hanya itu, di Jarte Beauty Selling Troops juga diberikan poin. "Jadi setiap pembelian itu bisa ditukarkan point dan point ini di akhir tahun tuh bisa di tukarkan berupa Smartphone, iPad, Laptop, Emas Antam maupun Sepeda Motor jadi itu juga akan menunjang kerja partner," ungkap Melvern Hidajat lagi.

Untuk yang masih penasaran dengan Jarte Beauty dapat mengunjungi instagramn @jartebeauty.
(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda