sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Kades Karang Reja Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Penyerahan santunan.
Bekasi, Laras Post - Kepala Desa Karang Reja menyalurkan santunan bagi anak yatim piatu di halaman kantor Desa Karang Reja, Kecamatan Pebayuaran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Kamis (12/9/19) pagi.

Santunan itu dilaksanakan saat pengajian yang rutin digelar setiap se bulan sekali.

Pengajian kali ini bertepatan dengan bulan Muharram, yang mana pada setiap tanggal 10 Muharram bulan hijriyah merupakan hari raya anak yatim.

Kepala Desa Karang Reja, H Midi mengatakan, kegiatan ini telah direncanakan sejak awal. "Hal ini menjadi agenda rutin setiap tanggal 10 muharam," ucapnya.


Kades Karang Reja berharap acata santinan terhadap anak yatim itu dapat terus berjalan di setiap tahunnya. "Mudah mudahan untuk kedepannya lebih meriah lagi dari sekarang," ucapnya.

Salah satu Warga Desa Karang Reja sangat mengapresiasi kepedulian yang diberikan Kades Midi terhadap anak yatim piatu.

"Ini adalah satu bentuk kepedulian seorang Kepala Desa terhadap warganya yang membutuhkan bantuan, semoga bermanfaat dan menjadi motifasi bagi Kades lain," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri, tokoh masyarakat, Alim Ulama, warga setempat serta tamu undangan lainnya yàng hendak menyaksikan kegembiraan para anak yatim maupun piatu. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 Comments:

Posting Komentar