sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Karya Sumitra Zakaria Terpilih Anggota Legislatif Perwakilan Subang Pantura Dapil 4

Karya Sumitra Zakaria terpilih menjadi anggota legislatif perwakilan pantura Dapil 4.

Subang, Laras Post - Karya Sumitra Zakaria terpilih menjadi anggota legislatif perwakilan pantura Dapil 4. Sosoknya yang luwes serta bersahaja membuat masyarakat khususnya Kecamatan Ciasem, Blanakan, Patokbeusi memilihnya.

“Mewujudkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang kredibel, kapabel dan akseptebel. Menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi serta keadilan maupun kesejahteraan rakyat dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tuturnya di acara tasyakuran di kediamannya, Kamis (5/9/2019).

"Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam pembuatan kebijakan pemerintah, meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat Subang Utara, meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembuatan Peraturan Daerah serta peran Sekretariat DPRD dan meningkatkan Transparansi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah, itulah tujuan saya dan doakan khususnya kepada masyarakat Subang Utara agar ke depan nanti saya amanah dalam mengemban aspirasi dari masyarakat pantura,” jelasnya.

Beliau berpesan kepada Bupati Subang Ruhimat, agar lebih memperhatikan petani tradisional tambak udang vaname yang akhir akhir ini booming dikalangan masyarakat khususnya Blanakan yang merugi hingga milyaran per tahunnya, harapanya agar dibuat peraturan yang mengikat/Peraturan Daerah.

“Agar exsistensi pembudi daya ikan vaname ada perhatian dan konstribusi kepada semua pihak baik kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang kelihatannya mereka tidak memberikan kontribusi apapun sebagai tambahan Pendapatan Asli Daerah (PAD) maupun konpensasi yang benar terhadap lingkungan yang terdampak,” tutupnya. (Asep/Dikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda