sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Kelurahan Jatikarya Menggelar Puncak HUT Kemerdekaan RI ke-74

Lurah Jatikarya Sulatifah 
Bekasi, Laras Post – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Kelurahan Jatikarya  menggelar Semarak Pesta Rakyat dengan tema "Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul Indonesia Maju” yang digelar di lapangan sepak bola jalan Kali Manggis RT 01/06 Kelurahan Jatikarya Kecamatan Jatisampurna  Kota Bekasi,Sabtu (7/9/19).

Berbagai acara digelar diantaranya lomba jalan santai,  pementasan panggung hiburan oleh Karang Taruna Kelurahan Jatikarya, penyerahan hadiah, pembagian doorprize. Acara tersebut berlangsung semarak penuh kemeriahan. 

Acara dibuka oleh Lurah Jatikarya  Sulatifah  yang didampingi Sekcam  Jati Sampurna, Namar beserta anggota Dewan fraksi Golkar H Edi.Kanit Bimaspol Bripda Deri, Babinsa Forum RT/RW dan masyarakat sekitar.


Dalam sambutannya lurah Jatikarya Sulatifah mengatakan, acara tersebut merupakan puncak dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 dan terima kasihnya kepada para panitia atas terlaksananya acara dengan baik.

“Diharapkan kegiatan ini dapat kembali digelar guna mempererat tali silaturahmi tiga pilar, dan juga sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pendiri bangsa Indonesia ini dengan semangat merah putih di dadanya serta penuh pengorbanan," katanya.

Atas terlaksananya acara ini, lanjutnya, "saya ucapkan terima kasih kepada segenap panitia Karang Taruna kelurahan Jatikarya, beserta para  ketua RT/RW, dan seluruh warga masyarakat yang hadir di sini saya ucapkan terima kasih," ujarnya.
Lurah Jatikarya beserta panitia HUT RI ke-74
Ketua Karang Taruna Agus Marsan mengungkapkan,Acara  puncak  HUT Kemerdekaan ke 74 ini yang bertema "SDM (Sumber Daya Manusia) Unggul Indonesia Maju" yang menjadi momen yang sangat kita harapkan dalam mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif.

“Membangun bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tradisional dan menganut adat ketimuran yang sopan santun serta saling menghormati antar sesama anak bangsa sesuai dengan motto sumpah pemuda satu bahasa yaitu bahasa Indonesia, berbangsa satu bangsa Indonesia,” ucap Agus.

Kemeriahan acara ditutup dengan pembagian doorprize untuk warga masyarakat dan tamu undangan yang hadir dengan diiringi lagu oleh musik orgen tunggal. (Egi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda