sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Jatirahayu Gelar Cerdas Cermat

Tim Penggerak PKK Kelurahan Jatirahayu gelar cerdas cermat di aula Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi


Bekasi, Laras Post - Asah ketrampilan kader Posyandu Jatirahayu menggelar cerdas cermat tingkat Kelurahan Jatirahayu yang dilaksanakan di aula Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi, Kamis (5/9/19).

Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Jatirahayu Siti Nur Aisyah mengungkapkan, rasa syukurnya atas terselenggarakannya kegiatan tersebut dan jumlah partisipasi peserta.

“Alhamdulillah semenjak saya menjabat sebagai ketua PKK, kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 tahun. Seharusnya diikuti 31 peserta, tapi 2 Posyandu berhalangan hadir, sehingga hanya 29 peserta yang mengikuti kegiatan ini," ucapnya.

              Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan               
                      Jatirahayu Siti Nur Aisyah   

Kegiatan ini, dapat memberikan motivasi dan menambah wawasan pengetahuan kapada kader Posyandu, nantinya diberikan kepada masyarakat tentang kesehatan ditiap wilayah masing-masing dan akan diagendakan setiap tahunnya.

“Semoga dapat memotivasi masyarakat akan pentingnya kesehatan dan dalam kurun waktu dua tahun kader PKK beserta UPTD Puskesmas kelurahan menjadi panitia lomba materi kepada kader Posyandu, yang akan menjadi agenda tahunan bersamaan dengan momen HUT Proklamasi ke-74,” katanya.

Tahun ini Posyandu Anggrek 2 RW 15 meraih juara satu. Untuk tahun lalu, Posyandu RW 11 yang meraih juara namun tidak dapat mengikuti kegiatan ini, untuk kader Posyandu yang sudah pernah juara tidak diikut sertakan lomba.

“Kami berharap lomba ini dapat memotivasi kader Posyandu agar dapat menguasai ilmu dan terus ditingkatkan lagi yang nantinya sangat berguna buat diri sendiri dan juga masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Egi)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda