sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Laka Lantas Polsek Karangreja Datangi TKP Mobil Derek Terguling Berikut Mobil yang Diderek

Kapolsek Karangreja Polres Purbalingga AKP Nur Susalit bersama anggota saat mendatangi TKP Kecelakaan Lalu lintas yang menimpa kendaraan truk derek berikut kendaraan yang diderek, Selasa (3/09).
Purbalingga, Laras Post - Kapolsek Karangreja Polres Purbalingga AKP Nur Susalit bersama anggota mendatangi TKP Kecelakaan Lalu lintas yang menimpa kendaraan truk derek berikut kendaraan yang diderek, Selasa (3/9/2019)

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan raya Dusun Siaren Desa Karangreja Kecamatan Karangreja Purbalingga dialami oleh kendaraan Truk Derek Mitsubitsi dengan nomor polisi AD-1482-RC berikut kendaraan yang sedang diderek yakni sebuah Dum truk Mitsubitsi dengan nomor polisi BA-2654-L.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi kecelakaan terjadi pada hari senin tanggal 2 September 2019 sekitar pukul 18.40 WIB, mendapat informasi adanya kejadian anggota Polsek Karangreja langsung mendatangi lokasi kejadian.

Truk derek Mitsubitsi dengan nomor polisi AD-1482-RC berikut kendaraan yang sedang diderek yakni sebuah Dum truk Mitsubitsi dengan nomor polisi BA-2654-L terperosok dan terguling ke kebun milik warga.
Kejadian kecelakaan bermula pada saat Truk Derek yang dikemudikan oleh Dedi Sabani (36) warga Desa Tempelsari RT 04 RW 01 Kecamatan Kalikajar Kabupaten Wonosobo yang sedang menderek Dum truk melaju dari arah Pemalang saat tiba di turunan Dusun Siaren Desa Karangreja berpapasan dengan dua kendaraan yang datang dari arah Karangreja, karena cuaca sedang gerimis dan gelap serta jalan licin dan gelap mendadak rem truk selip sehingga kendaraan tidak bisa di kendalikan mengakibatkan kedua Truk terperosok dan terguling masuk ke kebun milik warga yang ada di sisi kanan jalan sedalam 5 meter.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sopir serta dua orang penumpang yakni Edi Susilo (39) dan Khoerul Anam (21) hanya mengalami luka lecet pada kaki dan tangan serta mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Karangreja untuk kendaraan mengalami kerusakan," kata AKP Nur Susalit.

Kapolsek menambahkan bahwa untuk kedua kendaraan sampai saat ini masih dilokasi kejadian menunggu proses evakuasi dengan mendatangkan kendaraan derek dari Wonosobo. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda