sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Mako Korps Marinir Gelar Peringatan Haornas 2019

Peringatan Haornas 2019 di Mako Kormar.
Jakarta, Laras Post - Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Kolonel Marinir Lasmono memimpin acara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke - 36 tahun 2019, di Lapangan apel Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar), Jl Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Jakarta, Senin (09/09/19).

Kegiatan itu diikuti Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Mako Kormar dengan mengambil tema besar HAORNAS tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga di Mana Saja”.

Tema tersebut mengandung makna bahwa, Olahraga itu mudah karena dapat dilakukan Dimana – mana dan Kapan Saja.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia Imam Nahrawi dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Irkormar mengatakan, tahun ini adalah merupakan tahun olahraga. "Kita tentu memahami bahwa tahun 2019 ini banyak peristiwa-peristiwa penting dalam olahraga tanah air. Mulai dari Asian Games, Asian Para Games, dan juga berbagai event nasional maupun internasional di bidang olahraga," ucapnya.

Menpura menyebut, telah dibuktikan pula pada Perhelatan Asean School Games (ASG) 2019 di Semarang. Indonesia tidak sekadar sukses menjadi Tuan Rumah dan memenuhi Target juara umum, namun secara keseluruhan Indonesia mampu melampaui Target dengan Mengoleksi 43 Emas, 34 Perak, dan 25 Perunggu.

Pada tahun Olahraga ini Bangsa Indonesia menyiapkan Atlet atlet yang akan bertanding dalam Perhelatan Olimpiade dan Paralimpiade Tahun 2020 yang akan diselenggarakan di Tokyo. "Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali untuk mencintai Olahraga dan memposisikan olahraga sebagai gaya hidup," ujarnya.

Menpora berharap melalui peringatan HAORNAS ini tingkatkan prestasi olahraga Indonesia untuk menuju pentas yang lebih besar Olympiade nantinya. "Kita dukung para atlet difabel yang akan berjuang dalam Perhelatan Olimpiade dan Paralimpiade Tahun 2020 di Tokyo," pungkas Menpora. (sg/dispenkormar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda