sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Nasihat BJ Habibie untuk Menantu SBY, Annisa Pohan

Nasihat BJ Habibie untuk Annisa Pohan yang ditulis di akun Instagramnya, Rabu (11/9/2019)
Jakarta, Laras Post - Menantu Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan mengungkap nasihat yang pernah diberikan Presiden ketiga Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie untuk dirinya.

BJ Habibie memberikan nasihat kepada Annisa agar tidak pernah meninggalkan SBY sendirian. BJ Habibie juga kerap membagikan cerita pengalaman hidupnya.

“Masih terkenang nasihat beliau untuk selalu menemani Pepo, jangan pernah membiarkan Pepo sendiri setelah ditinggal Memo, dan juga menceritakan pengalaman-pengalaman hidupnya,” tulis Annisa di akun Instagramnya, Rabu (11/9/2019).

Bacharuddin Jusuf Habibie wafat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat atau RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Rabu (11/9/2019) malam. 

Kenangan bersama Habibie juga dirasakan oleh Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro Yudhoyono, putra bungsu SBY. Aliya menuturkan, ia dan keluarga bertemu Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Saat itu Habibie sedang mengunjungi makam Ainun dan memberikan pesan yang menguatkan keluarga SBY. "She lives in here, in your heart," katanya kepada Aliya.

Nasihat-nasihat Habibie ketika menghadapi kepergian orang yang dikasihi, begitu mengena di sanubari keluarga SBY. (Tika)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda