sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Pangdam Jaya Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BBWSCC

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono bersama Kepala Balai BBWSCC, Bambang Hidayat ketika menandatangani naskah perjanjian kerjasama antara balai besar wilayah sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) dengan Kodam Jaya di kantor BBWSCC Jalan Inspeksi saluran Tarum Barat Cipinang Melayu Jakarta Timur, Kamis (12/9).
Jakarta, Laras Post - Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono adakan penandatanganan naskah perjanjian kerjasama antara balai besar wilayah sungai Ciliwung Cisadane (BBWSCC) dengan Kodam Jaya di kantor BBWSCC Jalan Inspeksi saluran Tarum Barat Cipinang Melayu Jakarta Timur, Kamis (12/9/2019).

Pangdam mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kerjasamanya. "Terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya BBWSCC mengelola enam sungai dan lima situ," ungkap Pangdam.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono.
Pangdam mengatakan Kodam Jaya mempunyai kewajiban untuk membantu BBWSCC untuk memelihara sungai dan situ yang ada. "Kodam Jaya mempunyai kewajiban untuk membantu BBWSCC untuk memelihara sungai dan situ yang ada, sehingga ke depan kualitas, aliran sungai dapat terpelihara dan ini merupakan amanah yang harus dikerjakan ke depan serta diharapkan berjalan dengan baik," imbuh Pangdam.

Pangdam juga menambahkan agar berikan penghijauan dan mengedukasi perilaku masyarakat agar tidak membuang sampah di sungai. "Berikan penghijauan dan mengedukasi perilaku masyarakat agar tidak membuang sampah di sungai sehingga kedepannya manfaat sungai dan situ dapat dirasakan oleh masyarakat serta dapat menjadi tempat rekreasi," pungkas Pangdam.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono beserta jajaran berfoto bersama dengan Kepala Balai BBWSCC, Bambang Hidayat beserta jajarannya.
Sementara itu Kepala Balai BBWSCC, Bambang Hidayat menyampaikan akan mengembalikan fungsi sungai dan situ untuk daerah tampung air sehingga tidak terjadi banjir. "Kami akan mengembalikan fungsi sungai dan situ untuk daerah tampung air sehingga tidak terjadi banjir dan dapat digunakan untuk kebutuhan sehari hari masyarakat sesuai penataan, pemeliharaan dan keberadaannya," ujarnya.

Bambang juga menyampaikan ada enam sungai dan  lima situ yang dikerjasamakan dengan Kodam Jaya. "Ada enam sungai dan lima situ yang dikerjasamakan dengan Kodam Jaya yang nantinya akan melibatkan masyarakat dalam pemeliharaan," imbuhnya. (Her/As)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda