sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Pangdam Jaya/Jayakarta Pimpin Sidang Parade 152 Calon Bintara TNI AD

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono (kiri), saat memimpin Sidang Parade 152 Calon Bintara (CABA) PK TNI AD Reguler Pria TA. 2019, di Aula Balai Sudirman Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (19/9).
Jakarta, Laras Post - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono memimpin Sidang Parade 152 Calon Bintara (CABA) PK TNI AD Reguler Pria TA. 2019, di Aula Balai Sudirman Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo No 5 Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (19/9).

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan bahwa Sidang  Parade  ini  merupakan seleksi awal  oleh  panitia daerah untuk  memilih  calon yang  memenuhi syarat dalam rangka mengikuti seleksi di tingkat pusat.

Untuk itu, sambung Pangdam, kegiatan Sidang Parade merupakan upaya untuk menyaring secara ketat dalam rangka mendapat calon-calon prajurit yang lebih berkualitas.


Mayjen TNI Eko Margiyono  menambahkan, sejak dibuka pendaftaran, tercatat sebanyak 2.560 orang dan dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi sebanyak 997 orang. Adapun jumlah peserta sidang saat ini menyisakan 150 orang dan untuk alokasi yang tersedia hingga ke tingkat Pusat hanya 60 orang.

“Selanjutnya, seleksi tingkat pusat direncanakan pada tanggal 23 September 2019 hingga 4 Oktober 2019 di Rindam Jaya/Jayakarta,” tegas Pangdam Jaya.

Jenderal bintang dua itu kembali menuturkan, dalam rangkaian pelaksanaan Sidang Parade tersebut, tim pemeriksa harus senantiasa bertindak jujur, objektif, dan transparan, sesuai dengan norma dan ketentuan persyaratan yang berlaku. Serta tidak mengubah dan  memanipulasi data dari hasil pemeriksaan awal.


Turut hadir dalam acara  tersebut, Irdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya, Kepala Ajudan Jenderal Kodam Jaya, Kepala Jasmani Kodam Jaya, dan Kepala Kesehatan Kodam Jaya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda