sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Pembekalan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kepada Peserta Pelantara-IX Sial Nias 2018

Para peserta Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) - IX Sail Nias 2019 menerima pembekalan dari Deputi Bidang Pemberdayaan.
Sibolga, Laras Post - Dalam rangka kegiatan Sail Nias 2019, para peserta Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) - IX Sail Nias 2019 menerima pembekalan dari Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Prof. Dr. Faisal Abdullah, S.H., M.Si., DFM., di Dermaga Pelindo, Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (6/9).

Pada acara temu tokoh tersebut Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara)-IX Sail Nias 2019 Kolonel Marinir I Dewa Gede Wirawan, S.E., menyambut hangat kedatangan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda tersebut dengan pengalungan bunga.


Pada kesempatan ini Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda di depan peserta Pelantara -IX Sail Nias 2019 di antaranya mengatakan bahwa kebersatuan itu harus tetap terjaga, secara tidak sadar ini merupakan suatu pelajaran yang secara langsung dipraktikkan bagaimana kita menjadi orang Indonesia seutuhnya tanpa mengenal perbedaan.

Lebih lanjut Bapak Prof. Dr. Faisal Abdullah, S.H., M.Si., DFM., menyampaikan bahwa para peserta Pelantara-IX ini merupakan generasi penerus bangsa yang suatu saat akan memimpin Negara Indonesia. Kesuksesan tentunya, tidak datang dengan sendirinya melainkan harus direbut dengan usaha.


Turut hadir pada kegiatan ini Dansatgas Bela Negara Kolonel Rukhito, Wadansatgas Pelantara-IX Sail Nias 2019 Letkol Mar Riyadi, Wadansatgas Bela Negara Letkol Rudi serta Wadansatgas Kapal Pemuda Nusantara (KPN) Bapak Syafril. (Her/As)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda