sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Polsek Karanganyar Bersinergi dengan Bhayangkari Bagikan Air Bersih Kepada Warga

Polsek Karanganyar jajaran Polres Purbalingga kerjasama dengan Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial berupa pendistribusian air bersih untuk warga yang mengalami kekeringan, di Dusun Pejaten, Desa Pejaten, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (21/09).
Purbalingga, Laras Post - Polsek Karanganyar jajaran Polres Purbalingga bersinergi kerjasama dengan Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial berupa pendistribusian air bersih untuk warga yang mengalami kekeringan akibat kemarau panjang. Air bersih disalurkan di Dusun Pejaten, Desa Pejaten, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (21/09).

Bantuan air bersih diangkut menggunakan mobil tangki dan mobil dinas. Selanjutnya langsung disalurkan di sejumlah titik tempat pendistribusian. Puluhan warga tampak mengantri untuk mendapatkan giliran mendapat air di tempat penampungan yang sudah dibawa masing-masing.

Kapolsek Karanganyar Iptu Aan Hariyawan mengatakan hari ini Polsek Karanganyar beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial pendistribusian air bersih. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 67 tahun 2019.


"Saat sekarang adalah musim kemarau dimana banyak desa mengalami kekurangan air bersih. Oleh sebab itu, kita berikan bantuan air bersih untuk warga di desa yang mengalami kekeringan. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat," ucapnya.

Kepala Desa Karanganyar, Tofik mengatakan mewakili warga masyarakat saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan air bersih dari Polsek Karanganyar dan Bhayangkari. Bantuan air yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga di Dusun Pejaten yang mengalami kekeringan.

"Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami sampaikan, semoga bantuan air bersih ini mampu mengurangi beban masyarakat di daerah terdampak kekeringan yaitu Dusun Pejaten Desa Karanganyar," katanya.


Sementara itu, Suhaeni salah satu warga setempat mengaku senang mendapat bantuan air bersih dari Polsek Karanganyar. Menurutnya dengan mendapat air bersih ini membantu masyarakat untuk keperluan sehari-hari seperti mandi, memasak dan lain-lain.

"Kami berharap bantuan air bersih ini dilaksakanan tidak hanya sekali saja tapi bisa kembali disalurkan sehingga membantu meringankan kesulitan warga akan air bersih," ucapnya. (Agus. P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda