sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Presiden Jokowi Akan Serahkan SK TORA dan Sekaligus Sertifikat Hak Atas Tanah di Pontianak

Presiden Joko Widodo ketika lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Kamis (5/09).
Jakarta, Laras Post - Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kamis (5/09) pagi ini, bertolak menuju Provinsi Kalimantan Barat untuk melakukan kunjungan kerja. Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Demikian siaran pers yang dilangsir oleh Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Kepresidenan Republik Indonesia, Erlin Suastini.

Setibanya di Bandar Udara Internasional Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, dan Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono.


Dari bandara, Presiden Jokowi akan menuju Kota Pontianak untuk menjalani sejumlah agenda kepresidenan. Di Kota Pontianak, Presiden direncanakan untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) Hutan dan sertifikat hak atas tanah.

Selain itu, pada sore hari, Presiden Jokowi akan menuju Mako Lantamal XII Pontianak dan diagendakan meninjau sejumlah proyek di sepanjang Sungai Kapuas.

Selepas peninjauan, Presiden Jokowi akan menuju tempatnya bermalam selama berada di Pontianak untuk beristirahat dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya.


Turut menyertai Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Barat antara lain, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Adita Irawati, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Plh. Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Basuki Nugroho. (Her/sg)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda