sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Reza Rahadian Kenang Bj Habibie

Reza Rahardian

Jakarta, Laras Post - Aktor Reza Rahadian sangat terpukul atas wafatnya Presiden Republik Indonesia ketiga, Bacharuddin Jusup Habibie, saan akrab BJ.Habibi. 

Reza yang pernah berperan sebagai BJ Habibie dalam filem Habibi&Ainun (2012) dan Rudy Habibi (2016) turut menghadiri pemakaman sang pahlawan bangsa itu, di Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9/19). 

“Beliu memang belakangan ini tidur tiga sampai empat jam, eyang ko tidur tiga sampe empat jam," kenang Reza saat bertemu Habibie semasa hidup. 

Reza merasa bangga bahwa dirinya pernah berperan sebagai sosok almarhum. "Saya diberi kesempatan untuk memerankan sosok beliu, sangat senang sekali," ucapnya. 

Reza Rahardian bersama wartawan Laras Post saat acara pemakaman di lokasi.

Reza bercerita dirinya pernah pada suatu ketika suting badannya terasa lelah dan tiba-tiba Habibie datang menghampirinya. "Eyang menyuruh berenti sutingnya lalu saya sama eyang disuruh masuk mobil pribadinya, lalu saya dibawa ke Rumah Sakit sampai eyang rela menungguin hingga saya menjalani rawat inap," tandas Reza.

Hingga kini, Reza tak pernah melupakan nasehat habibie. "Kata-kata eyang yang tidak pernah saya lupa adalah Jika kamu bekerja dengan segala hasil dan tidak berkordinasi dengan cinta dan ilmu pengetahuan, jadi  kamu tidak cukup jika ilmu pengetahuan tidak didukung oleh cinta," pungkas reza kepada awak media. (ferry)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda