sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » » Sang Diva Indonesia KD Go Internasional bersama Hans virgoro

Krisdayanti saat bersama desainer perhiasan Hans Virgoro.
Jakarta, Laras Post - Jewelry atau perhiasan untuk beberapa orang menjadikan perhiasan sebagai koleksi dan investasi. Hal itu dilirik desainer perhiasan ternama Hans Virgoro.

Hans Virgoro saat ini mempunyai beberapa projek dan sudah kerjasama salah satu perusahaan jewerly yang bergerak di bidang emas yaitu PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata).

Hans Virgoro bersama Hartadinata pada 3 Agustus 2019 lalu, telah meluncurkan koleksi perhiasan terbaru yang didesain khusus dan diberi tema "Metamorfosa", yang berarti sempurna seekor kupu-kupu. 

Metamorfosa hadir dengan tampilan yang simple dan elegan, serta mengandung makna filosofis yang mendalam.

Desain metamorfosa mempunyai tagline “Temukan dirimu yang baru” mengisahkan perjalanan karir Hans virgoro

Koleksi perhiasan Metamorfosa terdiri dari cincin, anting, kalung, dan gelang yang tersedia di seluruh toko ACC di Indonesia. 

Di waktu dekat ini pada Agustus 2019 Hans Virgoro dipercaya kembali untuk membuat desain jewerly dari sang diva Krisdayanti (KD) untuk konsernya Amerika pada September 2019 nanti

"Jujur untuk KD saya sangat mengerti sekali karena sudah lima tahun belakangan ini saya selalu mengdesain jewelry dia, jadi dalam hal ini tidak terlalu banyak tantangan," ujar Hans yang temui oleh awak media di salah tempat klinik Kecantikan daerah Jakarta Selatan, Senin (26/8) sore.

Untuk konser KD di Amerika ini untuk segi desainnya saya lebih melihat untuk trend dunia saat ini dari segi jewerly itu apa?...

Dan ternyata untuk trend dunia saat ini adalah back to basic lebih ke jewelry yang desain klasik.

"Untuk KD di Amerika ini saya membuatkan ada satu set ada kalung, anting, gelang dan cincin karena yang dengar itu, nantinya KD tidak hanya konser tetapi ada rekaman juga dan mungkin ini akan menjadi kejutan beliau sebelum menjadi anggota dewan yaitu mengeluarakan singel baru lagi untuk internasionalnya," ungkap Hans.

Seperti diketahui untuk seorang Diva besar KD sudah menjadi ciri khasnya dengan jewelry yang besar-besar seperti di kalung dan anting yang besar atau bahkan sampai ukuran yang super besar.

"Walaupun yang KD katakan kepada saya ini bukan singel baru tetapi singel lama tetapi belum pernah direkam jadi bisa kita bilang KD memang kesana untuk banyak kegiatan makanya desain yang buat pun simpel, besar dan elegan jadi memudahkan KD untuk leluasa dalam bergerak," tutur Hans.

Untuk itu, Hans sebagai desain menyesuaikan dengan keinginan kline seperti Metamorfosa. "Kalau segmen lebih personal itu lebih gampang seperti kline maunya apa langsung kita gambarin tetapi saya harus mengambar dimana semua orang bisa pakai itu akan lebih ribet," tandas Hans.

Hans mengakui setiap orang punya kebutuhan yang sangat berbeda-beda tetapi dirinya berpikir bagaimana untuk Kebutuhan KD adalah kebutuhan semua orang.

Hans mengucapkan terima kasih usai lauching produknya yang metamorfosa bisa diterima semua kalangan seperti bisa dipakai oleh KD dan beberapa Diva lainnya.

"Saya sangat senang sekali karena karya bukan hanya dipakai oleh Selebriti tetapi bisa di pakai oleh semua orang akhirnya," pungkas Hans.(lim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda