sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Sarin Ambon, Memantapkan Diri Maju Pilkades

Sarin Ambon calon kepala desa
Bogor, Laras Post - Tokoh pemuda Desa Gunungsindur, Kecamatan Gunungsindur Kabupaten Bogor siap maju dipemilihan Pilkades, pada 3 November 2019 mendatang.

Sarin Ambon, mengaku merasa terpanggil untuk mengabdikan diri memajukan desa kelahirannya. Sebagai putra daerah yang berhak dipilih dan memilih, Sarin Ambon yang biasa disapa kesehariannya dan telah mendapat dukungan keluarga besar akan memberikan warna baru dalam perhelatan Pilkades Gunungsindur.

“Saya maju jadi balon (bakal calon) kepala desa karena terpanggil untuk meningkatkan pembangunan dan ingin membenahi birokrasi, pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Gunungsindur karena Desa gunungsindur merupakan desa pusat kecamatan,” kata Sarin kepada Laras Post, Senin (2/9/19).

Sarin mengatakan, Pilkades Gunungsindur untuk sementara diikuti beberapa balon kades. Mereka disebut balon karena belum ada penetapan menjadi calon. Dari para balon tersebut semuanya putra terbaik Desa Gunungsindur.

“Mereka adalah saudara kita yang sama-sama putra daerah yang berniat akan membangun desa ini lebih maju,” terangnya.

Bagi tokoh mudah Desa Gunungsindur yang satu ini, siapapun yang terpilih, harus mampu menghadirkan perubahan. Sehingga keberadaan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa (DD-ADD) yang digelontorkan pemerintah pusat dan daerah benar-benar dimanfaatkan untuk pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat.

“Insyaallah jika saya terpilih saya akan jaga kepercayaan dan amanah masyarakat untuk melakukan perubahan di Desa Gunungsindur. Semua kembali lagi pada kepercayaan warga mengamanahkan kepada siapa untuk memimpin,” pungkasnya. (Rum)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda