sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Satgas Perantara -IX Sail Nias 2019 Tiba di Sibolga

Satuan Tugas Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) - IX Saka Bahari.
Sibolga, Laras Post - Satuan Tugas Pelayaran Lingkar Nusantara (Pelantara) - IX Saka Bahari, Bela Negara dan Kapal Pemuda Nusantara Sail Nias 2019 yang tengah melaksanakan pelayaran dengan KRI Tanjung Kambani -971 selama empat hari, tiba di Dermaga Pelindo, Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (6/9).

Satgas Pelantara-IX Saka Bahari, Bela Negara dan Kapal Pemuda Nusantara Sail Nias 2019 diikuti sebanyak 743 peserta dari Sabang sampai Merauke, dan pada kedatangannya di Sibolga disambut hangat oleh tarian persembahan pesisir.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Betrawarman, KA Kwarcab Sibolga Amarullah Gultom, S.E., M.M serta Saka Bahari Sibolga kepada Dansatgas Pelantara -IX Sail Nias 2019 Kolonel Mar I Dewa Gede Wirawan, S.E., Komandan KRI Tanjung Kambani -971 Letkol Laut (P) Masrurun, S.E., M.Tr. Hanla.


Selama di Sibolga akan dilaksanakan berbagai kegiatan antara lain  bersih-bersih pantai, Lomba Bangun Pasir dan Interaksi Sosial Olahraga bersama, Wisata Sejarah, Kunjungan Ke Mako Lanal Sibolga, Bhakti Sosial, Pentas Seni dan Budaya dan Kirab Kota.

Demikian keterangan pers yang dilansir oleh Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut. (Her/As)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda