sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » Sempat Viral, Cerita KKN Desa Penari Diterbitkan Jadi Novel

KKN Desa Penari
Banyuwangi, Laras Post - Kisah misteri KKN Desa Penari yang ramai diperbincangkan sejak akhir pekan lalu dibuat menjadi novel dan akan terbit pada September 2019.

Editor Bukune, MB Winata menuturkan, naskah KKN di Desa Penari akan terbit pada September 2019. Pihaknya mengakui telah menerima naskah tersebut sejak Agustus lalu.

"Naskah ini akan diterbitkan pada bulan September 2019. Kami telah menerima dan memproses naskah ini sekitar sebulan lalu,” ucapnya. Senin (2/9/2019).

Winata mengatakan, rangkaian cerita yang telah dibagi di Twitter belum seluruhnya. Ada bagian-bagian yang belum diceritakan, akan dimunculkan di buku. Pihaknya selalu merencanakan strategi promosi pada setiap buku terbitannya.

“Ada beberapa bagian yang belum ada di Twitter yang akan dimasukkan di buku. Mengupload foto naskah KKN Desa Penari yang sudah kami terima di Twitter dan Instagram merupakan salah satu bentuk pengenalan produk baru kami ke para pembaca," katanya.
Akun Instagram Bukune
Kisah misteri KKN Desa Penari ini sempat menjadi trending dengan tanda pagar #kkndidesapenari dan #kknpenari hingga Sabtu (31/8/2019).

Cerita misteri KKN Desa Penari diceritakan oleh admin simpleman lewat akun Twitternya. Ia menceritakan pengalaman sejumlah mahasiswa sekitar enam orang yang menjalani KKN di Desa Penari. Dua di antaranya meninggal setelah melewati berbagai hal mistis di tempat tersebut. Desa Penari yang diceritakan begitu erat kaitannya dengan hal-hal mistis. Disebutkan kalau nama kampus, fakultas, desa dan latar cerita akan sangat dirahasiakan.

Novel KKN di Desa Penari akan menggunakan nama penulis Simple Man. “Penulis akan menggunakan nama pseudonym Simpleman yang mirip dengan nama akun Twitternya,” pungkas Winata. (Tika)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda