sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

» » The Voice Cibinong Peduli Lingkungan

Manajer The Voice Cibinong Alvian beserta para karyawannya
Bogor, Laras Post - Rumah karaoke The Voice Cibinong ternyata tidak hanya memikirkan omzet bisnisnya saja tetapi juga sangat peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

Program kepedulian dari rumah karaoke yang berlokasi di Cibinong Mall, jalan Mayor Oking Cibinong yaitu program santunan anak yatim setiap bulan dan pengumpulan donasi seribu rupiah per transaksi. Demikian disampaikan manajer The Voice Cibinong Alvian di kantornya, Selasa (10/9/2019).

Sejak terpisah dari manajemen Inul Vizta dan berubah nama menjadi The Voice tahun 2018 lalu, pihaknya tetap konsisten terhadap kepedulian sesama, dan ini sudah berlangsung selama tujuh tahun.

“Sejak berdiri usahanya, kami tetap memikirkan untuk berbagi dan peduli terhadap lingkungan,” ujarnya.

Selain santunan anak yatim yang rutin tiap bulan, donasi seribu per transaksi, nantinya akan disalurkan kepada kaum dhuafa di Kelurahan Cibinong dan sekitarnya.

“Program ini tidak dibatasi waktu sampai kapan, karena kami belajar untuk menyisihkan untuk membantu sesama umat,” katanya.

Ditanya tentang program untuk konsumen, Alvian menerangkan, The Voice Cibinong mempunyai paket Happy Hour diskon 50% dari jam sepuluh pagi sampai jam lima sore. 

“Room yang tersedia di Voice Cibinong akan didiskon 50% saat Happy Hour,” tandasnya.

Tidak hanya itu, ada juga paket harga promo buat yang akan merayakan ulang tahun atau arisan dengan menggunakan VIP Room.

“Semuanya itu diberikan kepada konsumen yang akan melakukan party ataupun sekedar kumpul-kumpul dengan bernyanyi di Voice Cibinong,” ucapnya.

Berbicara keunggulan The Voice Cibinong, Alvian menjelaskan, ada tiga keunggulan The Voice Cibinong, yaitu Wireless Microphone di setiap roomnya, The Best Audio System dan The Best Food and Beverage. Selain menawarkan hiburan sekaligus bisa sedekah kepada sesama.

“Micnya sudah tanpa kabel semua, soundnya mantap di semua room dan makanannya terkontrol, baik menu maupun rasa, dikarenakan mempunyai dapur sendiri, bila penasaran, silahkan datang dan mencoba keunggulan dari rumah karaoke The Voice Cibinong, selain untuk hiburan, juga bisa ikut berbagi kepada sesama,” jelasnya. (haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda