sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukrim

Peristiwa

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

Olah Raga

LARAS JABAR

Bisnis

Pernak Pernik

» » Wirang Birawa Terawang Bencana Sapu Sebuah Pulau

Terawang akan ada gelombang tinggi menyapu sebuah Pulau, Wirang Birawa bocorkan waktu kejadiannya
Jakarta, Laras Post – Paranormal yang selalu tampil memakai topeng putih, Wirang Birawa terawang akan ada bencana menyapu sebuah pulau, Jumat (6/9/19).

Dalam unggahannya, Wirang membagikan pemandangan pantai yang mencekam. Air pantai yang seolah tenang tiba-tiba dihiasi gulungan bak awan dan ombak yang begitu tinggi. Awan gelap pun langsung menyelimuti pantai tersebut.

"Tidak terlihat, tapi bisa merasakannya, saat dalam tekanan kecil sangat membuat kesejukan jika di panas terik matahari. Namun seketika menjadi besar dan seperti gulungan yang berwujud tinggi sehingga mengangkat semua apa saja yang ada di dekatnya," tulis Wirang dalam keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, Wirang juga seolah memberi kode tentang kepan bencana itu akan terjadi.

ilustrasi

"Tidak malam tidak sore, Bismillah semoga semua baik-baik saja, #OktoberNovemberseakantidakingindisini, #Septembersemogasemuabaik-baiksaja,” tutupnya.

Dalam kolom komentar, Wirang kembali memberi petunjuk tentang firasatnya itu.

"Pulau berdekatan dengan dimana aku memijakan kaki saat ini?" katanya.

Sontak, warganet pun langsung membanjiri unggahan Wirang. Seperti biasa pro kontra pun diungkap warganet melalui kolom komentar unggahan tersebut.

Namun, yang jelas ini hanyalah sebuah firasat dari Wirang. Kita tidak tahu apakah itu akan menjadi kenyataan atau tidak, karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di waktu mendatang. (Tika)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda