sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Anak-Anak tak Sabar Ingin Nikmati Jalan Baru Hasil TMMD

Anggota Satgas saat bersama para pelajar SD.
Purwakarta, Laras Post - Dengan semakin baiknya kondisi jalan penghubung antar desa yang telah digarap Satgas TMMD Kodim 0619/Purwakarta sekarang ini, anak-anak Desa Cisaat tak sabar ingin menikmati jalan baru hasil TMMD 106.  

Bahkan mereka ingin cepat-cepat berlarian sambil mengayuh sepeda kesayangannya, ingin merasakan nikmatnya bermain di jalan baru itu, Jumat (25/10/19).

Anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu. TNI maksanakan tugasnya dengan baik, TMMD Kodim 0619/Purwakarta akan meninggalkan kenangan manis bagi warga Desa Cisaat, terutama bagi anak anak.

“Saya sama teman-teman senang sekali bisa bermain di jalan baru ini Pak, karena tidak berlobang lagi. Kalau dulu apalagi musim hujan, jalannya becek dan licin, tapi sekarang lebih asyik karena jalannya sudah halus, nanti kalau pergi sekolah juga bisa lebih cepat lagi," kata Sekar (11) anak Desa Cisaat.

"Boleh ya Pak saya nyoba trek baru di sini buat main sepeda," tambah anak-anak kata ketika bertemu dengan Serda Sriyono.

Kalau hari libur, saya akan ajak teman-teman untuk jogging. Bahkan ada teman-teman yang ingin mencoba jalan ini dengan bersepeda. Kondisinya sekarang sudah mudah untuk dilalui sepeda.

Tidak seperti dulu pada saat belum dibangun. Apalagi di saat turun hujan sangat tidak memungkinkan untuk anak-anak menggunakan sepeda.

Gairah baru sudah mulai dirasakan warga, ternyata anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus. 

Akses jalan yang selama ini susah dilalui sepeda, sudah makin tertata rapi dan diperkeras.

Sehingga sepeda pun nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh anak-anak pada saat pergi sekolah. Ini memang jadi kesuksesan Satgas TNI membangun desa.(sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda