sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Antisipasi Musim Penghujan, Personel Satgas TMMD Purwakarta Benahi Saluran Air

Gotong royong benahi saluran air.

Purwakarta, Laras Post - Anggota TNI yang tengah melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 106, bersama warga Desa Cisaat Kabupaten Purwakarta melakukan kegiatan kerja bakti yang berada di sekitaran kebun desa Cisaat Kabupaten Purwakarta.

Tidak hanya untuk  kebersihan saja, tetapi untuk antisipasi bila datang nya musim hujan agar air hujan bisa terserap sempurna oleh tanaman, dan juga untuk saluran air supaya lancar sehingga bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Kegiatan bersih-bersih diikuti tidak hanya oleh anggota TNI Kodim 0619 Purwakarta saja tetapi dibantu warga sekitar. Dengan antusias warga melakukan kegiatan kerja bakti di desa mereka. 

"Biar bersih, sekarang sampah dimana-mana, nanti pas datang hujan khawatir terjadi banjir.Kalau bersih selain sehat juga enak dipandang," kata Dadan, warga Desa Cisaat, Minggu ( 27/10/19) di lokasi TMMD.

Menurut pengakuan warga, sangat senang ada Program TMMD kodim Purwakarta di Desa Cisaat, mengingat program dari TMMD tersebut sangat bermanfaat bagi warga.Bukan hanya warga Cisaat saja namun warga Desa Ciparungsari juga merasakan manfaatnya, Karena saat  ini sudah ada jalan penghubung untuk warga dua desa. (sg/dispenad)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda