sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Berakhirnya Ops Mantap Brata Polres Purbalingga Gelar Doa Bersama

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman ketika memberikan sambutan pada acara doa bersama, di Masjid Utsman Bin Affan komplek mapolres, Kamis (24/10).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga menggelar doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Utsman Bin Affan komplek mapolres, Kamis (24/10/2019) pagi. Doa bersama digelar dalam rangka berakhirnya Operasi Mantap Brata setelah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Kegiatan doa bersama tidak hanya diikuti oleh personel dari Polres Purbalingga saja. Doa bersama diikuti oleh personel TNI Kodim 0702 Purbalingga, Batalyon 406/CK, Lanud JB Soedirman dan sejumlah anggota organisasi masyarakat seperti Banser, Pemuda Pancasila dan GMBI serta Bhayangkari.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman dalam sambutannya menyampaikan bahwa doa bersama dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur kita selesainya rangkaian Operasi Mantap Brata hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Dimana situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kabupaten Purbalingga selama berlangsungnya rangkaian tahapan pemilu tersebut.


"Situasi yang aman dan kondusif tidak lepas dari peran serta semua pihak baik TNI-Polri dan seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu mari bersama kita syukuri nikmat aman yang merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa," ucapnya.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan TNI, organisasi masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat yang telah berkontribusi menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di Purbalingga. Semoga kedepan semua rangkaian kegiatan politik mulai dari pemilihan kepala desa, kepala daerah dan pemilu di tahun 2024 tetap bisa berjalan dengan aman dan lancar.

Doa bersama diisi dengan tausiah dari KH Nurkholis Masrur yang menyampaikan diantaranya definisi syukur yaitu menggunakan nikmat yang diberikan Allah untuk kegiatan yang bermanfaat dan diridhoi Allah. Seperti halnya syukur terhadap nikmat aman yang harus diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat.


Dalam doa bersama diisi pula pembacaan Surat Yasiin yang dipimpin oleh AKP Imam Sutiyono, S.Ag. Usai tausiah kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan bangsa dipimpin oleh KH Nurkholis Masrur (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda