sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » BRI Kembali Gelar Konser BritAma Inspirasi Cinta Yovie and His Friends #Kedua di Bandung


Jakarta, Laras Post - Setelah sukses besar Konser Britama lnspirasi Cinta Yovie and His Friends di Surabaya pada 7 Agustus 2019 Ialu, Britama kembali menggelar konser di kota Bandung tentunya yang tak akan kalah spektakuler dengan Surabaya. 

Untuk konser di Bandung akan diselenggarakan pada 20 November 2019 mendatang, dengan venue konser di Graha SABUGA ITB, Bandung Jawa Barat.

Dipilihnya Bandung sebagai kota berikutnya, untuk mengingat Yovie Widianto besar dan memompa ilmu bermusiknya di kota Kembang ini. 

”Saya tumbuh dan besar di Bandung. Kota ini yang membesarkan saya secara musikalitas dan menempa saya hingga seperti ini. Saya pribadi sudah sangat sering manggung di Bandung, tapi untuk konser Inspirasi Cinta terasa istimewa karena akan ditemani para penyanyi Istimewa Indonesia dan juga orang-orang istimewa yang akan mensupport konser ini,” kata Yovie Widianto semangat. 

Konser "Inspirasi Cinta Yovie and His Friends” kali ini akan diramaikan seluruh grup musik bentukan Yovie Widianto, mulai dari Kahitna, Yovie & Nuno sampai 5Romeo. Arsy Widianto, putra sulung Yovie, yang kini juga berkarir di dunia tarik suara pun tidak ketinggalan memberi kejutan dengan menyuguhkan penampilan yang penuh percaya diri. 

Tak hanya itu, Yovie juga menggandeng sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air yang ikut menjadi bagian perjalanan karirnva seperti Raisa, Glenn Fredly, Tulus, Brisia Jodie. 

Kecintaan publik terhadap karya-karya Yovie Widianto memang tak perlu dipertanyakan Iagi, terbukti tiket konser ”Yovie and His Friends” habis terjual jauh sebelum hari H konser alias Sold Out saat konser ini digelar di Surabaya, dan tak pelak lagi menjadi saksi karaoke massal penonton yang semangat menyanyikan lagu-lagu hits ciptaan Yovie. 

Ekspresi baper dan mesra dari semua yang hadir juga mdkin membuat suasana malam itu terasa penuh cinta. Penonton pun semakin histeris ketika Glenn Fredly dan Tulus tampil dalam segmen Adu Rayu yang fenomenal. 

Tidak lama selepas konser, Yovie Widianto, Glenn Fredly dan Tulus merilis single berjudul "Adu Rayu” yang disambut meriah para penikmat musik Indonesia. 

Kolaborasi ketiga musisi hebat ini sukses melahirkan Iagu yang harmonis nan luar biasa. 3 juta stream di Spotify dicapai dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan sajal Video lirik dan klipnya di Youtube pun viral dan menarik jutaan viewers dalam waktu singkat. Perbincangan netizen seputar nada, lirik sampai cerita Iagu yang digambarkan dalam video klipnya membuat "Adu Rayu" menjadi trending topic dl media sosial. 

Yang menarik, Yovie Widianto pun berhasil menyerap pasar milenial lewat karya emas lainnya. Putra sulungnya Arsy Widianto saat Ini juga menjadi salah satu penyanyi yang digandrungi anak-Anak Jaman Now lantaran keberhasilan singie: 'Dengan Caraku", yang dibawakam berduet bareng Brisia Jodie. 

Untuk menjawab antusiasme para fans yang berharap konser lnspirasi Cinta juga digelar di kata-kota iain di indonesia, Yovie and His Friends akan hadir di Bandung, pada tanggai 20 November 2019 dalam Konser bertajuk BritAma “InSpirasi Cinta Yovie and His Friends" persembahan Bank BRI yang di promotori oleh Klik Kanan. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali menujukkan dukungan kemajuaan  industri musik dan kreatif di Indonesia. Dengan mendukung pagelaran Konser ”Inspirasi Cinta Yovie and His Friends” yang akan hadir di Bandung kali ini. Hal lni diungkapkan Executive Vice President Bank BRI Wibawa Prasetyawan (18/10/19) lalu.

Bank BRI terus mendukung perkembangan industri musik dan kreatif di Indonesia melalui kolaborasi dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk melaksanakan festival atau konser musik baik dengan musisi lokal maupun internasional. 

Wibawa Prasetyawan menambahkan, untuk memanjakan para nasabahnya Bank BRI juga menggelar berbagai promo menarik. 

"Diantaranya special price pembelian tiket dengan redeem Top Up dengan BRIZZI atau Kartu debit BRI, pembelian tiket dengan redeem dengan BRI Poin Kartu Kredit BRI dan nasabah bisa mendapatkan tiket konser dengan top up dana mulai dari 5 Juta Rupiah atau pembelian produk investasi maupun produk bancassurance mulai dari 100 Juta Rupiah," imbuhnya.

Kota Kembang Bandung tampaknya harus bersiap baper karena konser ini menyajikan 'line up' yang bikin jatuh hati. Seperti Raisa Tulus, Glenn Fredly, Kahitna, Arsy Widianto, Brisia Jodie serta 5Romeo akan mengisi panggung Sabuga. Dengan host nanti Arie Kriting. Yovie Widianto pun menjanjikan penampilan istimewa lengkap dengan lagu-lagu hits yang pastinya tidak boleh dilewatkan. 

”Andai Dia Tahu, andai kalian tahu, kami bersemangat untuk Adu Rayu di Bandung, kota yang Takkan Terganti, apalagi ada Mantan Terindah yang Cantik yang buat kita susah lupa, mungkin karena Terlalu Cinta Bandung pastikan, kami akan berbagi dengan cara kami bermusik, Dengan Caraku menulis lagu. Kami berharap semua senang dan Harus Bahagia tanggal 20 November nanti di SABUGA bersama Yovie and His Friends. lni Bukan Modus, Sampai Nanti ya!,” pesan Yovie Widianto kepada penggemarnya di Bandung dan Seluruh Indonesia. 

”Penjualan tiket akan dibuka pada hari sabtu, tanggal 19 oktober 2019 dan bisa didapatkan di Book my Show.com, dan tentu saja kabar baiknya akan ada penjualan tiket kategori PROMO BRI Konser BritAma lnspirasi Cinta persembahan Bank BRI. Jadi tunggu saja tanggalnya dan pantengin terus sosmed kami nanti akan banvak promo-promo menarik lainnva,” tambah Roy Silvan selaku Promotor dari Klik Kanan menutup pembicaraan. 

Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi situs www.klikkanan.events
(jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda