sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Calon Kades Cibadak Gelar Bakti Sosial

Bakti sosial sunatan massal.
Bogor, Laras Post - Calon Kepala Desa Cibadak, Kecamatan Sukamakmur, Bogor, Ulung Saputra, menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat.

Kegiatannya berupa sunatan masal dan santunan anak yatim, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Demikian disampaikan Ulung Saputra, yang juga sebagai calon kepala desa dan akan berkompetisi dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cibadak, Sukamakmur, pada 3 November mendatang.

"Acara ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada masyarakat desa Cibadak," ungkapnya disela-sela acara, Cibadak, Sukamakmur, Selasa (30/10/19).

Lebih lanjut, dituturkannya, dalam kegiatan itu ada 40 anak yatim yang mendapatkan santunan dan 40 anak yang disunat. "Saya turut senang melihat kegembiraan pada wajah anak anak itu," tandasnya.

Acara  bakti sosial yang mengambil momen peringatan Hari Besar Islam, Maulid Nabi Muhammad SAW itu menampilkan tausyiah dua penceramah kondang, yakni H. Komar dan Ustadz Cecep.

Inti ceramah keduanya menyiratkan pentingnya membangun ukhuwah Islamiyah, dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta mengedepankan tali silaturahmi.

Keduanya juga menyatakan bahwa siapapun yang akan menjadi kepala desa harus didukung demi kemajuan desa Cibadak seutuhnya. (Rully/Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda